Charlotte Hornets Berharap Dapat Tutup Musim Dengan Kuat

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 14 Mei 2021, 21:03 WIB
Charlotte Hornets berharap Miles Bridges bisa segera bermain lagi.

Miles Bridges diharapkan tim kepelatihan Charlotte Hornets bisa kembali bermain. (Gambar: Charlotte Observer)

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Charlotte Hornets yaitu James Borrego berharap timnya dapat menutup musim reguler dengan catatan kuat. Untuk mewujudkan harapannya itu, ia berharap supaya Miles Bridges bisa kembali bermain di dua laga terakhir.

Charlotte Hornets sendiri hanya menyisakan dua laga sisa di musim reguler tahun ini. Dua laga tersebut mereka bakal bertandang ke markas New York Knicks serta Washington Wizards. Secara posisi, Hornets sudah mengamankan satu tiket untuk bermain di play-in tournament. Akan tetapi, James Borrego tetap ingin menyelesaikan dua laga sisa dengan semangat juang tinggi.

"Harapannya, kami bisa mendengar kabar baik tentang Miles Bridges dan itu akan membantu kami untuk bisa mengumpulkan kemenangan lebih banyak. Namun jika tidak, maka kami akan terus melaju tanpa menyerah begitu saja. Kami punya jadwal pertandingan besar pada hari Sabtu nanti," ucap Borrego saat diwawancara oleh media setempat.

Bridges sendiri sejatinya tidak mengalami cedera. Ia harus menepi selama kurang lebih dua pekan untuk mengikuti protokol kesehatan dari NBA. Belum diketahui apa yang terjadi pada Bridges, namun melihat durasi lamanya ia menepi, kemungkinan Bridges terpapar COVID-19. Seorang pemain yang dinyatakan positif tertular Virus Corona harus menepi selama kurang lebih 10-14 hari. Mereka baru diperbolehkan bermain lagi apabila hasil tes PCR menunjukkan tanda negatif. Itulah yang diharapkan Hornets dalam beberapa hari ke depan.

Artikel Tag: Charlotte Hornets, James Borrego, Miles Bridges

398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini