Chandler Parsons Putuskan Gantung Sepatu dari NBA

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Jan 2022, 07:00 WIB
Chandler Parsons resmi gantung sepatu dari kompetisi NBA.

Chander Parsons putuskan untuk pensiun dari NBA. (Gambar: Fox News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Chandler Parsons akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu dari kompetisi basket. Ia merasa bahwa perjalanannya di dunia basket profesional sudah berakhir.

Sebagaimana diketahui, Chandler Parsons dulunya adalah pebasket yang cukup ternama di Negeri Paman Sam. Ia terkenal sebagai small forward yang handal melakukan banyak hal di lapangan. Sayang, nasib sial menghantuinya pada tahun 2020 silam. Kala itu, ia mengalami kecelakaan mobil yang parah sehingga membuatnya cedera.

Cedera tersebut membuat Parsons mau tidak mau harus berhenti bermain basket secara profesional. Ia sempat berusaha untuk comeback tetapi kondisi fisiknya masih tidak memungkinkan. Melalui pertimbangan matang, Parsons akhirnya memilih untuk pensiun. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya bermain di level tertinggi.

"Sepanjang hidup saya, saya hanya ingin menjadi pemain NBA. Saya bahkan tidak menyadari, atau berpikir apa yang datang dengan itu, saya hanya ingin bersaing dan bermain basket di level tertinggi. Saya dapat dengan bangga mengatakan, saya melakukan ITU! Itu tidak sempurna, tetapi itu adalah ledakan dan saya ingin meluangkan waktu sejenak untuk berterima kasih kepada setiap orang yang membantu saya mencapai impian saya. Keluarga saya, teman-teman saya, program sekolah menengah AAU dan sekolah menengah atas (SMA) saya, University of Florida, terima kasih telah membentuk saya dan mempersiapkan saya untuk perjalanan ini."

Artikel Tag: Chandler Parsons, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chandler-parsons-putuskan-gantung-sepatu-dari-nba
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini