Cetak Sejarah, Raptors Menang Meski Sempat Tertinggal 30 Poin Dari Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Des 2019, 00:17 WIB
Cetak Sejarah, Raptors Menang Meski Sempat Tertinggal 30 Poin Dari Mavericks

Toronto Raptors sukses bekuk perlawanan Dallas Mavericks.

Berita Basket NBA : Toronto Raptors berhadapan dengan tim yang berasal dari konferensi barat di NBA yaitu Dallas Mavericks. Sempat tertinggal sejauh 30 poin pada pertengahan pertandingan, Raptors tidak menyerah kemudian bangkit untuk memenangkan pertandingan dengan skor 110-107.

Bermain di Scotiabank Arena yang merupakan markas sendiri, Raptors sempat memulai laga dengan tempo yang lambat. Tim asuhan Nick Nurse ini bahkan tertinggal sejauh 30 poin dan membuat fans tertunduk lesu. Beruntung, mentalitas kuat Raptors sebagai juara bertahan begitu terlihat pada pertandingan ini. Perlahan demi perlahan Raptors bangkit hingga akhirnya mampu menutup pertandingan dengan kemenangan manis. Kemenangan ini sekaligus menjadi comeback terbesar sepanjang sejarah di NBA.

Kunci kemenangan Raptors pada pertandingan ini adalah Kyle Lowry dan Chris Boucher. Lowry selaku pemain senior mampu menunjukkan kualitas terbaiknya dengan mencetak 32 poin dan 10 assist pada pertandingan ini. Tidak ingin ketinggalan dengan Lowry, Boucher yang turun dari lapis kedua juga tampil dengan produktif. Boucher mampu mengakhiri laga dengan catatan 21 poin.

Beralih ke tim Mavericks, Kristaps Porzingis dan Jalen Brunson jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol. Brunson mampu jadi pemain paling subur dengan torehan 21 poin miliknya. Sementara itu, Porzingis yang diberi jatah bermain selama 36 menit oleh pelatih kepala Rick Carlisle mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 19 poin dan 12 rebound.

Artikel Tag: NBA, Raptors, mavericks, Jalen Brunson, Kristaps Porzingis, Kyle Lowry, Chris Boucher

608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini