Cetak 51 Poin, Begini Komentar Dari Saddiq Bey

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 18 Mar 2022, 22:24 WIB
Saddiq Bey angkat bicara soal performa heroiknya lawan Orlando Magic.

Saddiq Bey ungkap mindsetnya ketika mencetak 51 poin. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Detroit Pistons yaitu Saddiq Bey angkat bicara setelah mencetak 51 poin saat berhadapan melawan Orlando Magic, Kamis (17/3) waktu setempat. Bey merasa dirinya seperti seorang 'villain' dalam superhero.

Dalam laga antara Detroit Pistons melawan Orlando Magic itu, tidak ada yang menyangka bawa Saddiq Bey bakal tampil beringas. Pemain berposisi small forward itu sukses membantu Pistons menang dengan mencetak total 51 poin. Ya, torehan poin itu sangatlah banyak sehingga banyak orang langsung menaruh perhatian pada sosok Bey. Ketika diwawancara seusai pertandingan soal mindsetnya mencetak 50+ poin, Bey mengibaratkan pertandingan tandang seperti film superhero.

“Saya merasa itu seperti karakter Joker bagi saya. Dia adalah karakter favorit saya ketika bertumbuh. Film Batman dan Joker Series. Ketika bertanding di laga tandang, saya merasa orang-orang di lapangan semua memusuhi saya. Walaupun fans yang hadir berusaha menikmati pertandingan, tetapi saya menganggap mereka sebagai musuh saya juga,” ucap Bey saat diwawancara oleh media setempat.

“Dalam karier saya, saya merasa bahwa pertandingan tandang selalu membawa atmosfer yang berbeda. Itu selalu meningkatkan motivasi saya untuk menang, saya selalu memasang jiwa kompetitif itu di lapangan,” tukasnya sekali lagi. Bey sendiri berharap performa ciamik itu bisa membuat namanya semakin dikenal publik. Ia ingin membuktikan diri bahwa dirinya juga tergolong pemain muda NBA yang patut diwaspadai.

Artikel Tag: Saddiq Bey, Detroit Pistons, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cetak-51-poin-begini-komentar-dari-saddiq-bey
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini