Center Miami Heat Terkejut Dapat Sanksi dari NBA

Penulis: Senja Hanan
Senin 26 Feb 2024, 20:45 WIB
Center Miami Heat Terkejut Dapat Sanksi dari NBA

Center Miami Heat Terkejut Dapat Sanksi dari NBA

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: NBA pada hari Minggu memberi sanksi kepada center Miami Heat, Thomas Bryant, dengan skorsing tiga pertandingan karena keterlibatannya dalam bentrokan di lapangan baru-baru ini.

Keputusan tersebut membuat pemain tengah berusia 26 tahun itu lengah. Bryant adalah salah satu dari tiga pemain Heat yang diskors menyusul perkelahian yang terjadi saat pertandingan Heat-Pelicans hari Jumat di Smoothie King Center di New Orleans, La.

Thomas terlihat bertukar pukulan dengan guard Pelicans Jose Alvarado. Saat berbicara kepada media pada hari Minggu, Center Miami Heat mengaku “terkejut” dengan skorsing yang berkepanjangan. Dia juga mengklaim bahwa dia berusaha menjadi “pembawa perdamaian” selama pertengkaran tersebut. ​

Dilihat dari betapa beratnya tangan Bryant saat dia menyerang Alvarado, sulit untuk menggambarkan cadangan Heat sebagai pembawa perdamaian dalam bentuk apa pun atas keterlibatannya dalam pertarungan tersebut. Waktu penangguhan ini sangat menyakitkan bagi Bryant mengingat ia seharusnya dianugerahi cincin juara pada hari Kamis ketika Heat mengunjungi Denver Nuggets.

Bryant memainkan 18 pertandingan sebagai center cadangan untuk Nuggets yang akhirnya menjadi juara musim lalu. Meski Bryant dilaporkan masih berharap bisa mendapatkan cincinnya, hal itu tidak akan terjadi saat pertandingan di depan para penggemar di Ball Arena di Denver, Colorado.

​ Bintang Heat Jimmy Butler, salah satu dari tiga pemain yang diskors bersama Bryant, mencoba menjelaskan situasi ini dengan beberapa postingan lucu di media sosial. Heat tidak akan diperkuat Butler, Bryant, dan penyerang Nikola Jovic untuk pertandingan hari Senin melawan Sacramento Kings, pertandingan hari Selasa melawan Portland Trail Blazers dan pertandingan hari Kamis dengan Denver Nuggets.

Artikel Tag: Miami Heat, Thomas Bryant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/center-miami-heat-terkejut-dapat-sanksi-dari-nba
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini