Cedera Semakin Memburuk, Klay Thompson Diragukan Tampil di Game Kedua

Penulis: Luthfi Dwi
Minggu 03 Jun 2018, 21:45 WIB
Cedera Semakin Memburuk, Klay Thompson Diragukan Tampil di Game Kedua

Klay Thompson sesaat setelah bertabrakan dengan JR Smith yang membuatnya cedera

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Thompson mengalami cedera di pertengahan kuarter pertama ketika guard Cleveland Cavaliers JR Smith tergelincir saat berebut bola dan terjatuh tepat di atas kakinya. Ia langsung dibawa menuju ruang ganti, beruntungnya ia dapat kembali bermain di awal kuarter kedua.

Thompson mengalami cedera angkle di game pertama yang membuat statusnya belum jelas apakah akan bermain di game kedua NBA Final 2018. Klay masih terlihat emosi atas insiden tersebut dua hari kemudian.

Meskipun ia tidak percaya bahwa tindakan tersebut disengaja, Thompson mengaku telah melihat tayangan ulang pada hari Sabtu dan membuatnya marah.

Ia langsung menuju ruang ganti setelah tabrakan tersebut, beruntung ia dapat kembali bermain di kuarter kedua.

Cederanya tidak terlalu berpengaruh pada pemain dengan tinggi 201 cm ini ketika ia kembali bermain di lapangan. Thompson tetap bermain sangat baik selama 45 menit dalam kemenangan 124-114 atas Cavaliers di babak overtime, dengan mencetak 24 poin dengan field goal 8-16 dan memasukkan lima dari 10 kali percobaan tembakan tiga angka.

Meskipun ia bermain baik pada Kamis malam, Thompson pada Sabtu mengakui bahwa cederanya semakin buruk sejak game pertama berakhir.

Ia mengalami memar di angkle-nya, akan tetapi Thompson tetap menyatakan bahwa ia merencankan akan tetap bermain di game kedua hari Minggu waktu setempat.

Seperti Stephen Curry, Kevin Durant, dan Draymond Green, Thompson merupakan aset penting bagi Warriors yang tidak dapat diremehkan. Ia memimpin tim dengan catatan 43.2 persen di belakang garis tiga angka-dan jangan lupa ia merupakan defender yang berharga.

Artikel Tag: basket, NBA, Golden State, warriors, Cedera, klay thompson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cedera-semakin-memburuk-klay-thompson-diragukan-tampil-di-game-kedua
1062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini