Cedera Punggung, Caris Levert Bakal Absen di Malam Pembuka

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Okt 2021, 18:00 WIB
Caris Levert terpaksa menepi di laga pembuka karena cedera punggung.

Caris Levert harus absen di laga pembuka karena bermasalah dengan punggungnya. (Gambar: Forbes)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Indiana Pacers yaitu Caris Levert lagi-lagi mengalami cedera. Kali ini, eks pemain Brooklyn Nets tersebut mengalami cedera punggung sehingga bakal absen pada malam pembuka nanti.

Performa Caris Levert sejak didatangkan oleh Indiana Pacers dari Brooklyn Nets memang menurun drastis. Pertama, ia bermasalah dengan ginjalnya sehingga harus mendapatkan perawatan intensif dari dokter. Tidak lama setelah ginjalnya pulih, Levert diterpa oleh cedera punggung yang cukup serius. Awalnya, Levert diklaim hanya mengalami kram punggung biasa. Namun tim dokter menemukan fakta bahwa tulang belakangnya juga bermasalah. Hal ini yang membuatnya tidak bakal bermain di malam pembuka lawan Charlotte Hornets.

Tidak hanya malam pembuka, Levert juga berpotensi absen pada pekan pertama. Pacers sendiri memiliki jadwal empat pertandingan yang penting untuk mengawali musim NBA 2021-2022. Absennya Levert jelas membuat manajemen Pacers berpikir keras untuk mencari penggantinya. Sebelum Levert, Pacers juga kehilangan TJ Warren yang mengalami cedera kaki.

Faktor cedera di awal musim jelas jadi tantangan besar bagi mereka untuk berbicara banyak. Padahal, Pacers sejatinya memiliki komposisi skuat yang cukup bagus untuk bertarung secara kompetitif. Mereka punya nama-nama besar seperti Domantas Sabonis, Malcolm Brogdon, dan Myles Turner. Menarik untuk dinanti langkah apa yang bakal diambil Terry Stotts dalam waktu dekat ini. Sebagai pelatih baru, ia dituntut harus cerdas untuk menambal lubang dalam tim.

Artikel Tag: Caris LeVert, Indiana Pacers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cedera-punggung-caris-levert-bakal-absen-di-malam-pembuka
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini