banner babe

Cedera Patah Kaki, Gerald Green Dipastikan Menepi Cukup Lama

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Okt 2019, 14:15 WIB
Cedera Patah Kaki, Gerald Green Dipastikan Menepi Cukup Lama

Gerald Green alami cedera patah kaki di sesi latihan bersama Houston Rockets.

Berita Basket NBA : Kabar buruk mendatangi salah satu pemain senior dari skuat Houston Rockets yaitu Gerald Green. Ia harus menepi dalam waktu yang cukup lama usai mengalami cedera kaki saat menjalani sesi latihan bersama tim.

Green memang pada awalnya menunjukkan ekspresi yang tidak begitu mengkhawatirkan. Namun, rasa sakit yang dialami pada bagian kakinya terus menjalar sehingga membuat ia langsung menepi. Tim medis dari Rockets kemudian memeriksanya dan mendapati bahwa Green mengalami cedera patah kaki. Namun, belum dapat dipastikan apakah Green harus menjalani tahapan operasi atau tidak.

Tim medis Rockets akan berdiskusi terlebih dahulu untuk mengambil langkah pemulihan paling baik untuk Green. Jika memang dapat disembuhkan tanpa operasi, maka hal itu dapat mempercepat waktu kembalinya ke lapangan nanti. Beruntung bagi Rockets mereka masih punya banyak stok guard dalam skuat mereka. Jadi, absennya Green dari skuat utama tidak begitu memusingkan Mike D'Antoni selaku pelatih kepala untuk mencari penggantinya.

Ada beberapa nama besar dan juga tidak kalah bagus dengan Green seperti Thabo Sefolosha, Austin Rivers, Eric Gordon, dan Ben McLemore. D'Antoni dapat memilih maupun merotasi empat pemain tersebut untuk mengisi kekosongan tim. Keputusan akhir akan dibuat sebelum musim reguler dimulai karena D'Antoni harus mengevaluasi segala kemungkinan yang dapat terjadi. Selain itu, kebutuhan tim juga akan menjadi penentu siapa yang akan dipilih nantinya.

Artikel Tag: NBA, rockets, Gerald Green

383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini