Cedera Paha, Musim Killian Hayes Terancam Berakhir Lebih Cepat

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Jan 2021, 22:53 WIB
Cedera paha membuat Killian Hayes terancam tutup musim lebih cepat.

Killian Hayes terancam menutup musim lebih cepat karena cedera paha.

Berita Basket NBA : Pebasket Detroit Pistons yaitu Killian Hayes terancam menutup NBA musim 2020 lebih cepat dibanding pemain yang lain. Hayes mengalami cedera paha yang cukup parah.

Cedera itu didapatkan ketika Killian Hayes bermain melawan Milwaukee Bucks, Senin (4/1) waktu setempat. Setelah diperiksa oleh tim dokter, ada robekan pada tulang rawan di pahanya. Dengan kondisi cedera yang cukup serius itu, Hayes diproyeksikan harus menepi selama 6-9 bulan ke depan. Jika benar prediksi tim dokter itu, maka Hayes berpotensi absen hingga musim ini berakhir.

Kenyataan ini jelas sangat merugikan bagi Hayes dan Detroit Pistons sendiri. Hayes baru saja menarik perhatian banyak orang melalui performa menjanjikannya. Awal kariernya kini harus terganggu oleh cedera yang parah. Bagi Pistons, mereka juga kehilangan satu sosok pemain muda bertalenta. Meski masih muda, Hayes sudah dipercaya oleh Dwane Casey untuk menjadi starter.

Casey kini harus memutar otak untuk mencari pengganti Hayes di starting lineup. Pistons memang memiliki Derrick Rose yang punya kemampuan bermain cukup hebat. Namun, usia Rose sudah menginjak angka 32 tahun. Tidak mungkin untuk memforsir menit bermain Rose layaknya Hayes yang masih muda. Alternatif lain yang bisa dipilih adalah Delon Wright. Namun, Wright sendiri tidak begitu terkenal dengan kelihaiannya mengatur serangan. Perubahan strategi kemungkinan juga akan diterapkan Casey dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Killian Hayes, Detroit Pistons, NBA

485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini