Cedera Lutut Telah Hancurkan Karier Gemilang Dari Derrick Rose

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Jul 2020, 22:45 WIB
Cedera Lutut Telah Hancurkan Karier Gemilang Dari Derrick Rose

Cedera lutut hancurkan kiprah gemilang Derrick Rose.

Berita Basket NBA : Eks pemain Chicago Bulls yaitu CJ Watson menilai jika karier Derrick Rose hancur karena cedera lutut yang parah. Performa apiknya sebagai pemain bintang harus anjlok akibat cedera parah tersebut.

Rose memang terkenal sebagai pemain fenomenal di awal tahun 2010an. Ia bahkan sempat meraih gelar MVP di tahun 2011. Pada kala itu, Rose memecahkan rekor sebagai pemain termuda yang berhasil meraih gelar individu tertinggi. Sayangnya, semua kegemilangan karier Rose harus sirna akibat cedera ACL yang dialaminya di tahun 2012.

Tidak berhenti sampai situ, lutut Rose kembali bermasalah sehingga mengharuskannya bolak balik naik meja operasi. Cedera itu lantas membuat permainan Rose menurun drastis dan tidak bisa selincah dahulu lagi. Namanya kemudian harus dibuang dari satu tim menuju tim yang lain. Watson menyayangkan cedera tersebut yang membuat netizen juga memasang citra negatif kepada diri Rose.

"Rose merupakan rekan setim yang baik, mungkin menjadi yang paling menyenangkan ketika saya masih membela Chicago Bulls. Sayang, cedera telah menghabiskan karier gemilangnya," buka Watson.

"Dia telah meraih gelar MVP sehingga banyak orang memasang ekspetasi tinggi kepadanya. Ketika ia kembali bermain dan performanya anjlok, ia langsung dihujati komentar negatif. Tidak ada yang melihat bahwa Rose telah bekerja keras untuk bisa kembali ke performa semula. Saya sendiri terus mendukung Rose karena melihat ia yang tak pernah lelah untuk berjuang," pungkasnya.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Derrick Rose, CJ Watson

1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini