Cedera Lutut, Stevan Neno Kemungkinan Absen di Seri-Seri Awal IBL 2021

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Feb 2021, 08:24 WIB
Stevan Neno kemungkinan absen di awal musim IBL 2021 karena derita cedera lutut.

Stevan Neno terancam absen di seri-seri awal IBL 2021 karena cedera lutut. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pebasket Amartha Hangtuah yaitu Stevan Neno mengungkapkan bahwa dirinya mengalami cedera lutut yang cukup parah. Akibat cedera lutut itu, ia terancam absen di seri-seri awal IBL musim 2021.

Dalam jeda antar musim saat ini, Stevan Neno mengaku sedang fokus memulihkan cedera lututnya. Ia belum mendapatkan izin dari tim dokter untuk kembali melakoni latihan. Melihat kondisi yang cukup parah itu, rasanya masih butuh waktu sekitar 1-2 bulan untuk masa pemulihan. Jika nantinya IBL akan digelar pada bulan Maret, tentunya Neno harus absen pada beberapa pertandingan awal.

“Saat ini masih cedera lutut. Dalam masa pemulihan. Kemungkinan, satu sampai dua bulan. Jadi, ada beberapa game yang harus dilewatkan," ucap Neno saat diwawancara oleh media setempat.

Terkait peluang Amartha Hangtuah untuk tampil kompetitif di musim baru nanti, Neno merasa optimistis meskipun ia akan absen dalam beberapa pertandingan awal. Ia tahu rekan-rekan setimnya berlatih dengan giat dan chemistry tim sudah terbentuk makin positif. Harusnya, Hangtuah bisa jadi salah satu tim kontender juara untuk musim depan. Kualitas pemain yang dimiliki Hangtuah juga tergolong cukup bagus seperti Oki Wira Sanjaya, Abraham Wenas, hingga Kelly Purwanto.

“Saat ini mereka tetap latihan intensif, jadi persiapannya tetap matang meski saya absen,” tukas pemain yang lahir pada tahun 1996 silam itu.

Artikel Tag: Stevan Neno, Amartha Hangtuah, IBL

427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini