Cedera Lutut, Kris Dunn Akan Menepi Selama 4-6 Pekan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Okt 2018, 04:30 WIB
Cedera Lutut, Kris Dunn Akan Menepi Selama 4-6 Pekan

Kris Dunn harus menepi selama 4-6 pekan lantaran alami cedera lutut.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar buruk mendatangi salah satu tim yang berasal dari konferensi timur NBA, Chicago Bulls. Bagaimana tidak, mereka harus rela kehilangan Kris Dunn yang harus absen selama 4 hingga 6 pekan lantaran mengalami cedera lutut.

Dunn yang bermain bagi Bulls ketika berhadapan dengan Mavericks memang terlihat baik-baik saja seusai laga. Namun, tim dokter menyatakan bahwa ia mengalami cedera MCL pada lututnya. Karena cedera tersebut bukan cedera ringan, tim dokter menginstruksikan Dunn untuk beristirahat setidaknya selama sebulan ke depan. Setelah itu, tim dokter akan kembali mengevaluasi Dunn sebelum mengijinkannya kembali bermain. Meski diperkirakan hanya 4-6 pekan, angka tersebut dapat bertambah jika progress yang dialami Dunn nantinya berjalan dengan lambat.

Kabar ini sekaligus menjadi kabar buruk bagi Bulls yang sedang mengalami kekalahan beruntun hingga saat ini. Tim yang khas dengan logo banteng tersebut masih belum meraih kemenangan dari total 3 laga yang telah mereka jalani di musim reguler. Dengan absennya Dunn dalam skuat utama, Bulls kemungkinan besar akan memasang Cameron Payne sebagai penggantinya dalam starting lineup. Akan tetapi, produktivitas Dunn belum tentu dapat tergantikan usai Payne kerap kali bermain dengan tidak konsisten.

Performa Dunn bersama Bulls sendiri dapat dikatakan cukup impresif. Mantan pemain Minnesota Timberwolves ini mampu mencetak rata-rata 13 poin per pertandingan. Bulls pun berharap jika Dunn dapat cepat pulih dan kembali memperkuat timnya di musim ini.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Kris Dunn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cedera-lutut-kris-dunn-akan-menepi-selama-4-6-pekan
1071  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini