Cedera Lebih Parah Dari Perkiraan Awal, Musim Kris Dunn Terancam Berakhir Lebih Cepat

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Feb 2020, 17:30 WIB
Cedera Lebih Parah Dari Perkiraan Awal, Musim Kris Dunn Terancam Berakhir Lebih Cepat

Musim Kris Dunn terancam berakhir lebih cepat karena cedera lutut parah.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar buruk harus diterima oleh salah satu tim yang berasal dari konferensi timur NBA yaitu Chicago Bulls. Salah satu point guard mereka yakni Kris Dunn mengalami cedera yang lebih parah dari perkiraan awal.

Dunn sendiri sejatinya mengalami cedera tepat pada tanggal 31 Januari lalu saat Chicago Bulls berhadapan dengan Brooklyn Nets. Dunn tidak sengaja tertimpa badan dari Thaddeus Young yang berusaha memancing offensive foul dari wasit. Sayangnya, badan besar Young justru membentur bagian lutut Dunn dengan cukup keras. Dunn kemudian harus menepi dalam jangka waktu yang cukup lama karena didiagnosa mengalami cedera MCL.

Jika dihitung secara sistematis, harusnya Dunn sudah bisa pulih setelah jeda All-Star Weekend. Namun, pelatih kepala Bulls yaitu Jim Boylen mengatakan jika kondisi Dunn masih jauh dari kata fit. Bagian lututnya masih bengkak begitu besar dan bukan tidak mungkin pula musim Dunn berakhir lebih cepat karena kondisi yang tidak memungkinkan tersebut.

“Lutut Dunn masih bengkak. Jika pembengkakan di kakinya sudah tidak ada lagi, kami akan mengevaluasi ulang kondisinya dan melakukan beberapa prosedur. Tapi bengkak di kakinya masih cukup besar sekarang,” ucap Boylen saat diwawancara oleh media setempat. Hal ini jelas merugikan Bulls yang sedang berusaha untuk bisa menembus babak playoff di musim ini. Bulls masih tertahan di peringkat 10 klasemen sementara dan butuh naik setidaknya dua strip ke atas.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Kris Dunn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cedera-lebih-parah-dari-perkiraan-awal-musim-kris-dunn-terancam-berakhir-lebih-cepat
961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini