Cedera Kaki, LeBron James Menepi Minimal 2 Pekan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Mar 2023, 07:02 WIB
Cedera kaki buat LeBron James terpaksa menepi selama 2 pekan.

LeBron James butuh menepi selama 2 pekan usai alami cedera kaki. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James terpaksa harus menepi selama 2 pekan karena mengalami cedera kaki. Hal ini tentu jadi pukulan berat bagi Lakers yang benar-benar membutuhkan jasanya di sisa musim ini.

Cedera tersebut didapati LeBron James ketika berhadapan melawan Dallas Mavericks beberapa hari lalu. Kala itu, LeBron mendarat dengan posisi kaki kurang sempurna dan langsung mengerang kesakitan. Bukannya menepi, LeBron berusaha menguatkan diri dan memaksakan bermain hingga laga usai. Benar saja, rasa sakit pada kaki LeBron bertambah parah sehingga membuatnya terpincang-pincang ketika berjalan keluar arena.

Setelah diperiksa oleh tim dokter, LeBron kini butuh waktu istirahat untuk memulihkan cederanya itu. Cedera LeBron memang tidak membutuhkan tahapan operasi, tetapi setidaknya butuh waktu untuk proses pemulihan. Mengingat posisi Lakers yang masih belum aman untuk bermain di babak playoff, tentu hal ini akan jadi kerugian besar.

Tanpa LeBron, Los Angeles Lakers memiliki catatan buruk ketika bermain melawan tim-tim rival. Dari 14 pertandingan di musim ini yang Lakers jalani tanpa LeBron, tim asuhan Darvin Ham itu hanya bisa mengantongi 5 kemenangan di antaranya. Hasil ini tentu jauh dari kata cukup untuk bisa membawa Lakers kembali ke jalur kompetitif. Tantangan besar kini menanti pemain lain seperti Anthony Davis, D'Angelo Russell, dan Malik Beasley untuk membawa Lakers mengoleksi banyak kemenangan.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cedera-kaki-lebron-james-menepi-minimal-2-pekan
1403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini