banner babe

Cedera Ibu Jari, Iasiah Thomas Absen 6-8 Pekan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 20 Sep 2019, 22:48 WIB
Cedera Ibu Jari, Iasiah Thomas Absen 6-8 Pekan

Iasiah Thomas kembali alami cedera ibu jari.

Berita Basket NBA : Kabar buruk mendatangi salah satu pemain terbaru dari tim Washington Wizards yakni Iasiah Thomas. Thomas harus kembali menepi dalam waktu yang cukup lama usai mengalami cedera ibu jari.

Menurut laporan dari salah satu media ternama di Amerika Serikat, Thomas mengalami cedera tersebut ketika sedang menjalani tahapan latihan bersama tim. Ia kemudian harus naik ke meja operasi usai kondisi cederanya cukup parah. Jika melihat dari prosedur yang diberikan dokter, maka kemungkinan besar Thomas akan absen selama 6-8 pekan ke depan.

Menanggapi cederanya Thomas, manajer umum Wizards yaitu Tommy Shepards mengaku sempat kecewa karena hal itu akan menghambat perjalanan timnya di awal musim. Akan tetapi, ia juga percaya apabila Thomas adalah pemain kuat yang bisa kembali dengan mentalitas lebih matang.

“Ini benar-benar cedera yang tidak menguntungkan buat Isaiah, tapi kami yakin ia bisa kembali membaik setelah operasi dengan penanganan yang tepat dari tim medis kami. Kami berharap ia akan sembuh total setelah semua proses berjalan,” ucap Shepard saat diwawancara.

Selagi cedera dan tidak bisa bermain di lapangan, Shepard berharap Thomas bisa menjadi mentor bagi pemain-pemain muda Wizards agar bisa bermain dengan lebih maksimal. “Di sisi lain, ia akan menjalankan peran sebagai mentor untuk para pemain muda kami dan terus memberi dampak positif untuk tim saat kita memulai pemusatan latihan,” tukasnya.

Artikel Tag: NBA, Wizards, Iasiah Thomas

476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini