Cedera Engkel, Antetokounmpo Terancam Absen di Game 5

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Sep 2020, 18:29 WIB
Giannis Antetokounmpo meringis kesakitan sambil memegangi engkelnya.

Giannis Antetokounmpo terancam absen di game 5 karena cedera engkel.

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo terancam absen di game kelima kontra Miami Heat karena menderita cedera engkel. Cedera tersebut tergolong cukup parah sehingga membuat tim dokter Bucks khawatir.

Antetokounmpo sendiri sejatinya sudah menderita cedera engkel ringan ketika tampil di game empat. Akan tetapi, pebasket yang akrab dengan julukan Greek Freak tersebut memaksakan diri untuk tetap bermain agar menyelamatkan Bucks dari eliminasi. Permainan keras Antetokounmpo lantas berujung pada malapetaka karena kakinya mendarat dengan kurang sempurna ketika sedang berlaga.

Ia lantas harus masuk ruang ganti lebih cepat dibanding rekan-rekan setim yang lain. Beruntung bagi Bucks mereka masih bisa memenangkan pertandingan meski hanya diperkuat Antetokounmpo selama 11 menit saja. Dengan agregat yang masih 3-1, maka Bucks masih harus berhadapan dengan Heat pada game kelima nanti. Tim yang khas dengan warna hijau tersebut mau tidak mau harus menang lagi apabila masih ingin memperpanjang nafas mereka di babak playoff.

Hingga saat ini, tim dokter yang menangani Antetokounmpo masih belum berani memberi kepastian terkait kondisi cederanya. Statusnya untuk game kelima nanti juga masih belum jelas mengingat kondisi cedera yang tak pasti. Namun satu hal yang pasti, Bucks berharap Antetokounmpo masih dapat bermain dengan normal. Pasalnya, Antetokounmpo sendiri merupakan pemain yang paling subur dalam skuat Bucks selama ini.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, NBA, Bucks

481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini