Cedera Engkel, Aaron Gordon Bakal Menepi 4-6 Pekan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Feb 2021, 06:41 WIB
Aaron Gordon terpaksa menepi 4-6 pekan efek dari cedera engkel parah.

Aaron Gordon alami cedera engkel dan akan menepi selama 4-6 pekan.

Berita Basket NBA : Pebasket Orlando Magic yaitu Aaron Gordon dipastikan absen hingga 4-6 pekan yang akan datang. Gordon menderita cedera engkel yang cukup parah sehingga butuh perawatan intensif.

Cedera Aaron Gordon tersebut didapatkan ketika ia berhadapan dengan Toronto Raptors, Minggu (31/1) waktu setempat. Engkelnya terkilir dan setelah diperiksa, ada memar yang cukup mengkhawatirkan. Butuh waktu minimal satu bulan hingga satu bulan setengah untuk proses pemulihan hingga kembali normal. Hal ini jelas menjadi kabar buruk untuk Orlando Magic.

Sejauh ini, Gordon adalah pemain yang sangat dibutuhkan dan perannya sulit digantikan dengan pemain lain. Dari 19 pertandingan yang sudah dilakoni, Gordon mampu mencetak rata-rata 14 poin dan 7 rebound per pertandingan. Ia juga menunjukkan peningkatan performa signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Tidak hanya terkenal dengan kemampuan dunknya yang keras, kini Gordon bisa memperluas gaya bermainnya di berbagai sektor. Ia dapat melakukan sedikit playmaking dan melepaskan tripoin secara baik.

Melihat stok bigman yang tidak terlalu banyak di skuat Magic, nampaknya tim kepelatihan akan memforsir menit bermain dari Nikola Vucevic. Strategi baru juga harus diterapkan agar tim bisa bangkit dari keterpurukan. Dari 13 laga terakhir, 11 di antaranya berujung dengan kekalahan. Magic tidak bisa terus menerus berada di kondisi buruk seperti ini. Perubahan harus dilakukan dalam waktu dekat agar masih bisa menembus babak playoff NBA di akhir musim.

Artikel Tag: Aaron Gordon, orlando magic, NBA

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini