Cavaliers Resmi Mendapatkan Sam Dekker dari Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Agu 2018, 11:30 WIB
Cavaliers Resmi Mendapatkan Sam Dekker dari Clippers

Sam Dekker resmi akan memperkuat Cleveland Cavaliers musim depan.

Berita Basket NBA : Cleveland Cavaliers nampaknya telah menemukan pengganti LeBron James untuk musim depan. Tim yang berasal dari kota Ohio tersebut resmi mendatangkan Sam Dekker dari tim Los Angeles Clippers.

Kepergian LeBron James ke Los Angeles Lakers meninggalkan lubang yang cukup besar dalam skuat Cavaliers. Mereka pun berusaha mencari pemain pengganti yang memiliki posisi bermain sebagai small forward. Karena bursa pasar bebas telah memasuki bulan Agustus, pilihan Cavaliers pun menjadi terbatas karena sebagian besar pemain telah terikat kontrak dengan klub barunya masing-masing. Akan tetapi, Cavaliers masih sukses menggaet pemain baru berposisi small forward yaitu Sam Dekker.

Dekker resmi didatangkan dari tim L.A Clippers melalui proses pertukaran pemain. Namun sayang, dalam pemberitaan yang dipublikasikan oleh ESPN, tidak dijelaskan secara detail mengenai pemain mana yang akan ditukar dengan Dekker.

Kedatangan Dekker ke dalam tim Cavaliers diharapkan mampu mengisi kekosongan di dalam skuat mereka. Meski performanya tidak sebagus LeBron, usia Dekker yang masih muda membuat ia masih dapat berkembang menjadi pemain yang lebih solid lagi musim depan.

Bersama Clippers musim lalu, Dekker masih kesulitan mendapat menit bermain karena kalah bersaing dengan Danilo Gallinari dan Avery Bradley. Pihak Clippers sendiri sebenarnya tidak bermasalah dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Dekker. Namun, mereka merasa bahwa Dekker akan mendapat menit bermain yang lebih banyak bersama Cavaliers yang juga membutuhkan seorang small forward.

Di usianya yang masih 24 tahun, perjalanan Dekker untuk menjadi pemain hebat masih sangat panjang. Musim lalu, ia hanya mampu mencetak rata-rata 4 poin per pertandingan. Dengan kesempatan bermain yang lebih banyak, ia tentu harus dapat membuktikan kualitas dirinya yang sesungguhnya.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Cavaliers, Sam Dekker

755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini