Cavaliers Kecewa Berat Tak Diundang Lanjutkan Kompetisi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Jun 2020, 07:15 WIB
Cavaliers Kecewa Berat Tak Diundang Lanjutkan Kompetisi

Cleveland Cavaliers kecewa tidak diundang untuk lanjutkan kompetisi.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : NBA telah mengambil keputusan untuk melanjutkan kompetisi pada tanggal 31 Juli mendatang. Hanya ada 22 tim yang diundang untuk melanjutkan liga dan Cleveland Cavaliers tidak termasuk di antaranya. Posisi Cavaliers yang terdampar di papan bawah klasemen konferensi timur menjadi alasan terbesar mengapa Cavaliers tidak diikutkan ke Orlando.

Menanggapi keputusan NBA tersebut, Cavaliers merasa kecewa berat karena tidak diberi kesempatan kedua untuk membuktikan diri. Padahal, semua pemain Cavaliers sudah siap bangkit ketika musim dilanjutkan. Kekecewaan ini disampaikan oleh sang pelatih kepala yaitu J.B Bickerstaff.

“Kami memahami alasan mereka dan kami ingin menjadi mitra yang hebat bagi NBA karena liga kami sangat fenomenal dalam semua hal yang dilakukannya. Tapi orang-orang kita kesal dan kita juga,” ucap Bickerstaff.

“Pembicaraan yang kami lakukan dengan orang-orang kami adalah, 'apakah kompetisi dilanjutkan dengan 22 tim atau 16 tim, kami akan melakukan segalanya dengan kekuatan kami bahwa jika NBA melanjutkan kompetisi, kami akan berada di daftar undangan.'” imbuhnya sekali lagi.

Meski kecewa, Bickerstaff juga tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Ia berharap momen ini dapat digunakan sebagai motivasi oleh pemain Cavaliers untuk bermain lebih baik lagi di masa mendatang. Dengan meningkatkan kualitas permainan, nama Cavaliers akan kembali dikenal publik dan akan menarik lebih banyak perhatian lagi. Apalagi, Cavaliers punya banyak aset muda yang potensial.

Artikel Tag: NBA, Cavaliers, JB Bickerstaff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cavaliers-kecewa-berat-tak-diundang-lanjutkan-kompetisi
1035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini