Catatkan Blok Terbanyak di IBL 2021, Kelvin Sanjaya Tak Mau Sombong

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Apr 2021, 06:35 WIB
Kelvin Sanjaya tetap merendah meski catatkan blok terbanyak selama IBL 2021.

Kelvin Sanjaya tak mau sombong meski catatkan blok terbanyak di IBL 2021. (Gambar: DBL ID)

Berita Basket IBL : Punggawa Indonesia Patriots yaitu Kelvin Sanjaya berhasil menorehkan jumlah blok yang paling banyak untuk pagelaran IBL 2021 kali ini. Meski pencapaiannya sangatlah impresif, tetapi Kelvin tetap merendah dan tidak mau cepat berpuas diri.

Sebagai pemain muda di liga profesional, Kelvin Sanjaya tidak pernah menyangka bahwa ia bakal mengakhiri musim sebagai pemain dengan jumlah blok yang paling banyak. Hal itu terasa makin istimewa setelah nama-nama yang dikalahkannya adalah para senior yang punya kualitas bermain sangat bagus. Meski demikian, Kelvin tidak mau besar kepala di usia yang masih muda. Menurutnya, pencapaian individu hanyalah bonus karena rekan-rekan setim lain juga berhasil menunjukkan penampilan tidak kalah hebat.

"Jadi pemain dengan blok terbanyak cuma bonus buat saya. Awalnya dari rekan setim defense-nya juga sudah bagus. Ini yang membuat saya dapat bonus blok di paint area. Kalau soal banyak pemain senior yang saya kalahkan, selisihnya tidak banyak cuma satu sampai dua blok saja. Akan tetapi, semoga capaian ini bisa membuat saya terus improve," ucap Kelvin saat diwawancara oleh media setempat.

Melihat performa Kelvin yang sangat menjanjikan di Gelembung Cisarua, banyak pihak yang memprediksikan bahwa ia bisa jadi center masa depan dari timnas senior. Satu hal yang mungkin harus dibenahi adalah bentuk tubuhnya yang masih kurus. Ketika tinggi sudah jangkung, Kelvin harus menambah massa ototnya agar bisa lebih dominan di paint area.

Artikel Tag: Kelvin Sanjaya, IBL

595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini