Cassius Stanley Ikut NBA Draft, Mike Krzyzeweski Beri Salam Perpisahan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 09 Apr 2020, 11:14 WIB
Cassius Stanley Ikut NBA Draft, Mike Krzyzeweski Beri Salam Perpisahan

Cassius Stanley resmi mengikuti NBA Draft 2020.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Duke University yaitu Mike Krzyzeweski mendoakan Cassius Stanley supaya sukses berkarier di NBA. Stanley sendiri sudah mendeklarasikan diri untuk mengikuti pagelaran NBA Draft 2020.

Stanley merupakan pemain Duke ketiga yang resmi mendeklarasikan diri untuk NBA Draft tahun ini. Sebelumnya, sudah ada dua nama pemain lain yakni Tre Jones dan Vernon Carey Jr. Seiring niatannya untuk bermain di NBA, Stanley mengucapkan terima kasih kepada seluruh staff kepelatihan dan manajemen tim yang selalu mendukungnya di level Universitas.

Menanggapi kepergian Stanley, Mike Krzyzeweski selaku pelatih juga senang pernah bekerjasama dengannya. Baginya, Stanley merupakan salah satu pemain yang selalu bekerja keras untuk menjadi lebih baik. Ia yakin tim manapun yang berhasil mendapatkan Stanley di prosesi draft nanti akan sangat beruntung.

“Sebuah kebahagiaan untuk saya melatih Cassius (Stanley) musim ini. Saya ingin mengucapkan selamat kepadanya dan seluruh keluarganya atas keputusan ini. Saya telah melihat Cassius tumbuh sebagai pemain dan pribadi yang hebat di Duke dan saya tidak sabar melihat pertumbuhan kariernya di level yang lebih tinggi,” ucap Mike.

“Setiap tim NBA akan beruntun jika memilihnya di malam draft. Mereka akan mendapatkan pemuda yang sangat dewasa yang tak hanya memiliki bakat sebagai atlet melainkan juga memiliki jiwa kepemimpinan tinggi yang selalu menginginkan yang terbaik untuk dirinya dan tim yang ia bela,” imbuhnya.

Artikel Tag: NBA, Duke, Cassius Stanley, Mike Krzyzeweski

688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini