Caris Levert Sudah Terlihat Latihan Bersama Indiana Pacers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Feb 2021, 18:01 WIB
Caris Levert sudah terlihat jalani latihan ringan bersama tim Indiana Pacers.

Caris Levert sudah mulai jalani latihan dengan Indiana Pacers.

Berita Basket NBA : Pebasket Indiana Pacers yaitu Caris Levert sudah mulai menjalani latihan ringan. Hal ini tentunya melegakan bagi manajemen tim mengingat Levert baru saja menjalani operasi ginjal.

Caris Levert beruntung karena dirinya dilepas oleh Brooklyn Nets menuju Indiana Pacers. Berkat pertukaran pemain itu, tim dokter bisa menemukan adanya benjolan pada ginjalnya. Benjolan itu dapat menjadi penyakit yang lebih berbahaya andai terlambat diketahui dan ditangani secara medis. Kini, perlahan-lahan Levert sudah bisa latihan meskipun tahapannya masih sangat ringan.

Melihat usianya yang masih muda, Levert berpotensi jadi pemain bintang baru bagi Pacers. Selama ini, Levert sudah menunjukkan potensi besarnya bersama Nets. Pemain bernomor punggung 22 itu mampu menorehkan rata-rata 18 poin, 4 rebound, dan 4 assist per pertandingan. Duetnya dengan beberapa pemain pilar Pacers seperti Malcolm Brogdon, Domantas Sabonis, hingga Myles Turner sangat mematikan.

Tidak bisa dipungkiri jika cedera memang berulang kali menghantam karier Levert. Sebelum ditemukan adanya benjolan pada ginjal, Levert sempat absen lama juga karena cedera kaki. Beruntung ketika sudah pulih, performanya masih bisa stabil dan tidak mengalami penurunan drastis.

Padahal, beberapa pemain umumnya mengalami penurunan performa drastis usai dihantam cedera parah. Sebut saja sudah ada beberapa korban seperti Derrick Rose, DeMarcus Cousins, dan Markelle Fultz. Ketiganya sama-sama berkaliber bintang di NBA tetapi pamornya menurun karena cedera parah.

Artikel Tag: Caris LeVert, Indiana Pacers, NBA

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini