Caris Levert Bersyukur Dilepas Brooklyn Nets ke Indiana Pacers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Jan 2021, 06:42 WIB
Caris Levert bersyukur masalah pada ginjalnya bisa cepat diketahui.

Caris Levert merasa beruntung bisa dilepas menuju Indiana Pacers.

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Indiana Pacers yakni Caris Levert bersyukur bisa dilepas oleh Brooklyn Nets beberapa hari lalu. Dengan tes medis yang dilakukan bersama Pacers, ia menjadi tahu bahwa memiliki benjolan pada ginjalnya.

Setelah melakukan pertukaran pemain, semua tim yang terlibat harus melakukan tes medis kepada semua pemain yang didapat. Indiana Pacers yang mendapatkan Caris Levert lantas melakukan kewajiban yang sama. Secara mengejutkan, hasil tes Levert menunjukkan ada masalah pada bagian ginjalnya. Terdapat benjolan yang cukup berbahaya sehingga harus segera dioperasi.

Kejadian ini kemudian membuat Levert merasa bersyukur. Andaikan pertukaran pemain itu tidak terjadi, maka ia tidak akan menjalani tes medis secara komplet. Cedera ginjalnya itu belum tentu bisa diketahui dalam waktu dekat. Hal ini jelas berbahaya mengingat benjolan yang dimaksud harus segera ditangani agar tidak merambat ke organ tubuh yang lain.

"Ini menjadi hari-hari yang cukup gila bagi saya. Saya pastinya akan menjalani masa pemulihan yang tidak biasa juga. Sejujurnya, pertukaran pemain ini bisa menguntungkan saya untuk kesehatan jangka panjang," ucap Levert saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya juga terkesan dengan cara tim medis Pacers menangani saya dan masalah pada ginjal saya. Saya antusias untuk segera bergabung bersama mereka di lapangan sesegera mungkin," pungkas pemain berposisi sebagai small forward itu.

Artikel Tag: Caris LeVert, Indiana Pacers, brooklyn nets

1077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini