Cam Reddish Siap Bawa Mentalitas Pemenang ke Lakers

Penulis: Senja Hanan
Minggu 09 Jul 2023, 12:58 WIB
Pemain anyar Los Angeles Lakers, Cam Reddish

Pemain anyar Los Angeles Lakers, Cam Reddish

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers akhirnya berhasil merekrut Cam Reddish. Dia mengatakan bawa mentalitas pemenang ke dalam tim.

Kepentingan bersama antara kedua belah pihak berlangsung selama bertahun-tahun, sejak Atlanta Hawks awalnya memutuskan untuk pindah darinya hingga agen bebasnya pada tahun 2023.

Sekarang, Cam Reddish berfungsi sebagai bagian yang dalam untuk tim Lakers yang jelas memprioritaskan panjang dan ketangguhan di sayap. Mereka sekarang memiliki Jarred Vanderbilt, Rui Hachimura, Reddish, Taurean Prince dan bahkan rookie Maxwell Lewis sebagai pilihan sayap yang sah musim ini.

Tapi untuk Reddish, khususnya, dia sangat senang dengan kesempatan bermain di L.A. dan sangat percaya diri dengan kemampuannya untuk menjadi kontributor yang positif. Dia percaya dia menambahkan banyak keserbagunaan dan keterampilan untuk Lakers dan tahu persis bagaimana dia akan memberikan pengaruh, melalui Mason & Irlandia di ESPN LA:

“Saya akan membawa banyak hal ke tim ini. Saya membawa ketangguhan, kepribadian yang fenomenal – saya sangat ramah – dan saya membawa mentalitas pemenang," katanya.

Reddish telah berjuang untuk menemukan tempatnya di NBA, setelah bermain untuk tiga tim dalam empat musim. Namun, tampaknya itu bukan karena kurangnya bakat, melainkan karena kecocokan yang kuat atau kedalaman posisi yang menjatuhkannya. Mungkin Lakers bisa memberinya kesempatan yang sah untuk bersinar.

Lakers pasti pergi ke offseason berharap untuk menargetkan pemain dengan pola pikir Reddish. Ketangguhan, mentalitas, dan kepribadian — bersama dengan keserbagunaan — adalah ciri-ciri yang menentukan dari rencana agen bebas Lakers. Itu sebabnya Gabe Vincent dan Prince dibawa masuk dan mengapa Lakers mempertahankan agen bebas yang mereka lakukan.

Reddish kemungkinan besar harus mendapatkan tempat dalam rotasi, karena ini adalah tim Lakers terdalam sejak daftar juara pada tahun 2020. Dia akan bertarung bersama Lewis, Vanderbilt, Hachimura, dan Prince selama beberapa menit yang signifikan. Jika dia melakukan itu, dia dapat memasuki pasar untuk agen gratis lagi musim panas mendatang.

Artikel Tag: Cam Reddish, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cam-reddish-siap-bawa-mentalitas-pemenang-ke-lakers
1765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini