Cam Johnson Akan Menepi Lama Karena Cedera Lutut

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Nov 2022, 06:57 WIB
Cam Johnson terpaksa naik meja operasi usai alami cedera lutut.

Cam Johnson naik meja operasi untuk sembuhkan cedera meniskusnya. (Gambar: Seattle Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Phoenix Suns yaitu Cam Johnson mengalami nasib sial ketika bermain melawan Portland Trail Blazers, Jumat (4/10) lalu. Ia mengalami cedera lutut walaupun tidak berbenturan secara langsung dengan pemain lawan.

Dalam pertandingan itu, Cam Johnson tampak berlari dan berhenti dengan cara yang kurang sempurna. Akibat salah pendaratan kaki, lututnya kemudian bermasalah. Johnson mengerang kesakitan dan langsung masuk ke ruang ganti. Sampai sekarang, tidak diketahui secara pasti cedera apa yang diderita oleh Johnson. Namun menurut tim medis dari Phoenix Suns, Johnson mengalami masalah pada area meniskusnya. Ia bahkan dijadwalkan untuk menjalani operasi agar pulih sempurna.

Ketika ditanya berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh Johnson untuk menepi, tim medis dari Suns juga belum punya jawaban pasti. Semua akan tergantung pada tingkat keparahan cederanya kemudian reaksi tubuh Johnson pasca operasi nantinya. Jika memang cedera yang dialami tidak begitu berat dan kondisi fisik Johnson terus prima, kemungkinan absennya tidak akan terlalu lama. Namun jika kondisinya parah, Johnson ditakutkan bakal absen hingga akhir musim reguler.

Absennya Johnson tentu jadi pukulan berat bagi Suns. Johnson selama ini jadi shooting guard yang produktif dengan mencetak 13 poin per pertandingan. Ia bahkan kerap dijadikan opsi serangan jika Devin Booker sedang kesulitan mencetak poin. Kemungkinan besar, posisi Johnson akan digantikan oleh Torrey Craig, Dario Saric, ataupun Damion Lee.

Artikel Tag: Cam Johnson, Phoenix Suns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cam-johnson-akan-menepi-lama-karena-cedera-lutut
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini