Bukan Isaac Okoro, Cleveland Cavaliers Sebenarnya Ingin Draft Pemain Lain

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 28 Nov 2020, 12:45 WIB
Isaac Okoro bukan incaran pertama Cleveland Cavaliers di NBA Draft 2020.

Cleveland Cavaliers ingin rekrut Patrick Williams sebelum dapatkan Isaac Okoro.

Berita Basket NBA : Cleveland Cavaliers telah menggunakan hak pilih nomor 5 mereka di ajang NBA Draft tahun ini untuk merekrut Isaac Okoro. Kendati demikian, Okoro dikabarkan bukan jadi pilihan atau incaran utama Cavaliers pada malam draft.

Menurut laporan dari Brian Windhorst selaku reporter ESPN, Cleveland Cavaliers sejatinya mengincar bakat muda dari Universitas Florida State yaitu Patrick Williams. Sayangnya, Williams sudah terlebih dahulu dipilih oleh Chicago Bulls pada urutan empat. Mau tidak mau, manajemen Cavaliers mengubah pikiran mereka dan mencari pemain tersedia lainnya yang paling baik. Pilihan mereka kemudian jatuh kepada Okoro.

Berbeda dengan Isaac Okoro yang handal dalam sisi pertahanan, Williams merupakan pemain yang lebih bertubuh lebih jangkung dan besar. Postur tubuh sendiri merupakan hal yang penting bagi pemain muda agar bisa bersaing kompetitif. Selain itu, akurasi tembakan Williams juga sedikit lebih baik ketimbang Okoro ketika masih bermain di level Universitas.

Kendati gagal mendapatkan Williams sekalipun, tetapi manajemen Cavaliers tidak menyesal dengan potensi yang mereka dapatkan pada sosok Okoro. Okoro merupakan tipikal pemain yang selalu bekerja keras dan rajin berlatih untuk menjadi lebih baik. Ia dapat dijadikan sebagai aset masa depan Cavaliers untuk tampil kompetitif lagi. Sudah begitu lama bagi Cavaliers tidak menembus babak playoff lagi. Tim asal konferensi timur ini jelas ingin bangkit cepat atau lambat.

Artikel Tag: Cleveland Cavaliers, Isaac Okoro, NBA

1054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini