Bukan Devin Booker, Ini Bintang Phoenix Suns Yang Bersinar di Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Jun 2021, 23:22 WIB
Phoenix Suns dapat bantuan besar dari Cameron Payne di babak playoff.

Phoenix Suns beruntung punya sosok Cameron Payne. (Gambar: USA Today)

Berita Basket NBA : Phoenix Suns jadi salah satu tim yang tampil mengejutkan musim ini. Pada ronde pertama babak playoff saja, Suns berhasil menggungguli Lakers dengan agregat 3-2.

Dari lima game yang sudah berjalan sejauh ini, ada satu nama pemain Phoenix Suns yang tampil apik dan kurang mendapat perhatian. Ketika orang-orang selalu memperhatikan nama-nama besar seperti Devin Booker ataupun Chris Paul, muncul Cameron Payne yang tampil luar biasa. Payne sendiri merupakan pemain cadangan yang namanya tidak populer. Namun, ketika bermain di babak playoff, kontribusi yang diberikan cukup terasa.

Ia memiliki kecepatan yang gesit serta kemampuan menembak yang cukup bagus. Dari lima laga yang sudah berjalan, Payne mampu melesakkan tembakan tiga angka dengan persentasi lebih dari 40 persen. Angka ini cukup istimewa mengingat Cameron Payne kerap diremehkan oleh banyak orang di masa lalu. Secara statistik, torehannya juga cukup impresif dengan rata-rata hampir 14 poin per pertandingan.

Performa apik seperti yang ditunjukkan Payne memang berguna untuk laga-laga penting di babak playoff. Sebab, para pemain bintang biasanya dapat penjagaan ketat dari lawan. Ketika bintang tim tidak bisa bersinar dan menjalankan tugasnya dengan baik, adalah giliran pemain cadangan untuk unjuk gigi. Payne juga tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan yang diberi oleh Monty Williams. Ia selalu berjuang untuk memberikan yang terbaik di lapangan. Namanya yang kurang populer kini mulai dikenali oleh fans-fans NBA.

Artikel Tag: Phoenix Suns, Cameron Payne, NBA

662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini