Bucks Tinggal Satu Kemenangan ke Final Usai Ungguli Hawks

Penulis: Senja Hanan
Jumat 02 Jul 2021, 11:40 WIB
Center Milwaukee Bucks, Brook Lopez.

Center Milwaukee Bucks, Brook Lopez.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Meski tanpa Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks berhasil menemukan cara untuk mendominasi Game 5 final Wilayah Timur. Tim besutan Mike Budonholzer itu sukses ungguli Atlanta Hawks dengan skor 123-112.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Fiserv Forum, Jumat (2/6) siang WIB, Brook Lopez memimpin rekan-rekannya dengan menghasilkan 33 poin dan 7 rebounds. Itu merupakan angka tertingginya sepanjang karier, selama bermain di babak playoff.

Tapi, Lopez tidak bekerja sendirian. Dia mendapatkan bantuan dari rekan setimnya, Khris Middleton yang mencetak 26 poin, 13 rebounds, dan 8 assists. Kemudian, ditambah Jrue Holiday yang membuat 25 poin dan 13 assists. Bobby Portis juga berhasil menggantikan peran Antetokounmpo dengan sangat baik. Dia menambah dengan 22 poin dan 8 rebounds.

Hawks masih tanoa Trae Young yang mengalami cedera. Bogdan Bodanovic memimpin dengan mencetak 28 poin. Disusul John Collins dan Danilo Galinari yang sama-sama mencetak 19 poin, serta Lou Williams yang selesai dengan 17 poin.

Dalam pertandingan itu, tim tuan rumah sudah mendominasi sejak kuarter pertama ketika mereka berhasil memimpin dengan skor 30-10. Sejak saat itu, Hawks kesulitan untuk membalikkan keadaan.

Dengan kemenangan tersebut, maka Bucks pun berhasil memimpin dengan skor 3-2. Tim berlambang Rusa tersebut berpeluang menembus partai final, di mana terakhir kali mereka berhasil melakukannya pada 1974. Mereka terakhir menjadi juara pada 1971.

Game 6 akan berlangsung di State Farm Arena. Hawks harus menemukan cara untuk menang jika tidak ingin tereliminasi.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Atlanta Hawks, NBA, Brook Lopez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bucks-tinggal-satu-kemenangan-ke-final-usai-ungguli-hawks
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini