Bucks Selamat Dari Terkaman Heat di Game 4

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Sep 2020, 06:20 WIB
Bucks Selamat Dari Terkaman Heat di Game 4

Milwaukee Bucks sukses pukul mundur Miami Heat di game 4.

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks menjalani laga hidup mati melawan Miami Heat di game keempat semifinal konferensi timur NBA. Bucks yang tertinggal dengan agregat 0-3 mau tidak mau harus menang apabila ingin bertahan untuk lanjut menuju babak selanjutnya.

Pertandingan sendiri berjalan sengit dan menarik sejak awal. Tidak ingin timnya dikalahkan begitu saja, Giannis Antetokounmpo selaku bintang utama Bucks tampil ngotot di tengah kondisi fisik yang mengalami cedera engkel. Permainan ngotot Antetokounmpo sendiri lantas seperti senjata makan tuan. Ia melompat dengan posisi kaki tidak sempurna sehingga membuat engkel kakinya terpelintir lagi.

Alhasil, Antetokounmpo hanya bermain selama 11 menit dan tidak bisa menyelesaikan laga hingga usai. Beruntung, Bucks masih punya deretan pemain berkelas lainnya yang mampu unjuk gigi di kala Antetokounmpo absen. Melalui perjuangan keras hingga babak overtime, Bucks mampu meraup kemenangan tipis dengan skor akhir 118-115.

Kunci kemenangan Bucks pada pertandingan ini adalah Khris Middleton yang tampil apik. Pemain berposisi small forward tersebut mampu menyumbangkan total 36 poin dalam kemenangan Bucks. Sementara itu, Antetokounmpo yang bermain dalam waktu singkat juga sudah memberikan kontribusi besar. MVP tahun 2019 tersebut telah menorehkan 19 poin yang begitu berharga.

Di kubu Heat, pemain yang paling subur dalam pertandingan ini adalah Bam Adebayo yang mengoleksi total 36 poin kemudian diikuti oleh Duncan Robinson yang menambahkan total 20 poin.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Heat, Khris Middleton, Giannis Antetokounmpo

803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini