Bryn Forbes Tolak Hak Opsi Pemainnya Bersama Milwaukee Bucks

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Jul 2021, 06:11 WIB
Bryn Forbes ingin dapat kenaikan gaji di bursa pasar bebas.

Bryn Forbes tolak hak opsi pemainnya bersama Bucks. (Gambar: Yardbarker)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Bryn Forbes telah mengambil keputusan untuk menolak hak opsi pemain yang dimilikinya pada musim panas ini. Ia bakal berstatus sebagai unrestricted free agent dan berhak menerima kontrak baru pada bursa pasar bebas.

Seperti yang diketahui, Milwaukee Bucks mengontrak Bryn Forbes untuk durasi dua tahun pada musim 2019 silam. Dalam klausul kontraknya, Forbes diberi hak opsi pemain yang bisa diambil ataupun ditolak pada akhir tahun pertama. Meskipun Milwaukee Bucks sukses menjadi juara NBA di musim ini, tetapi hal itu tidak membuat Forbes langsung menerima hak opsinya begitu saja. Ia justru menolak hak tersebut dan berharap bisa dapat kontrak lebih besar pada bursa pasar bebas.

Pada titik ini, Forbes belum tentu meninggalkan Bucks meski telah menolak hak opsi pemain. Ia bisa saja kembali ke tim yang khas dengan logo rusa itu dengan kontrak yang lebih besar. Mengingat penampilannya yang cukup bagus di babak playoff, tentunya Forbes ingin mendapat bayaran yang jumlahnya lebih besar dari 2,3 juta Dolar AS (gaji Forbes jika mengambil hak opsi pemain).

Andaikan Bucks tidak mau memberi kontrak baru sekalipun, rasanya tidak sulit bagi Forbes untuk menemukan tim baru. Ia telah membuktikan diri bisa berkontribusi besar bahkan di laga penting seperti babak playoff sekalipun. Tim-tim besar pasti tidak akan sungkan untuk menggunakan jasanya.

Artikel Tag: Bryn Forbes, Milwaukee Bucks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bryn-forbes-tolak-hak-opsi-pemainnya-bersama-milwaukee-bucks
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini