Bryn Forbes Berpeluang Jadi Starter Di San Antonio Spurs

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Okt 2018, 05:30 WIB
Bryn Forbes Berpeluang Jadi Starter Di San Antonio Spurs

Bryn Forbes berpeluang besar terpilih menjadi starter dalam skuat San Antonio Spurs.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: San Antonio Spurs kemungkinan besar akan memasang Bryn Forbes sebagai point guard utama mereka di musim reguler. Pasalnya, beberapa pemain kunci Spurs mengalami cedera sehingga harus menepi selama beberapa waktu. Dengan absennya beberapa pemain tersebut, Forbes dianggap yang paling sesuai mengisi kekosongan dalam tim.

Seperti diketahui, San Antonio Spurs baru saja dihantam badai cedera. Lonnie Walker IV, Derrick White, Dejounte Murray, dan Rudy Gay semuanya bermasalah dengan cedera masing-masing dan harus absen di laga pembuka musim reguler. Dengan waktu absen yang cukup lama, Spurs harus mencari pemain pengganti untuk mengisi lubang yang ditinggalkan. Melihat beberapa pemain yang tersisa, Bryn Forbes dianggap sebagai pemain yang mempunyai peluang paling tinggi untuk terpilih sebagai starter.

Spurs sendiri juga memiliki opsi lain seperti Patty Mills, tetapi potensi besar yang dimiliki Forbes membuat tim kepelatihan Spurs berpikir dua kali dalam menggunakan jasanya. Di musim lalu saja, Forbes sudah mampu mencetak rata-rata 6 poin, 1 rebound, dan 1 assist per laganya. Torehan tersebut memang tidak seberapa, tetapi sudah cukup impresif jika dilihat dari rata-rata menit bermainnya yang hanya 16 menit per laga.

Dengan kesempatan yang lebih besar, Spurs berharap jika mereka dapat memaksimalkan potensi Forbes di musim depan. Forbes sendiri masih berusia 25 tahun dan mempunyai kesempatan besar untuk berkembang menjadi pemain hebat.

Artikel Tag: NBA, Spurs, Bryn Forbes, Dejounte Murray, Lonnie Walker IV

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bryn-forbes-berpeluang-jadi-starter-dalam-skuat-san-antonio-spurs
937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini