Bruce Brown Jr Tidak Pernah Meminta Untuk Keluar Dari Raptors

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Jan 2024, 20:56 WIB
Bruce Brown Jr serahkan keputusan masa depannya kepada Masai Ujiri.

Bruce Brown Jr tak pernah meminta untuk keluar dari Raptors. (Gambar: Toronto Sun)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Bruce Brown Jr mengaku bahwa dirinya tidak pernah meminta untuk ditukar dari Toronto Raptors. Ia menyerahkan semua keputusan soal masa depannya kepada manajemen tim.

Sebagaimana diketahui, Bruce Brown Jr merupakan pemain anyar Toronto Raptors yang baru saja didapatkan via trade dengan Indiana Pacers. Brown telah bergabung dengan Raptors dan mulai menjalani pertandingan resmi dengan tim. Kendati demikian, banyak pihak mengatakan bahwa Brown bisa saja dilepas lagi sebelum trade deadline ditutup NBA pada tanggal 8 Februari mendatang.

Hal ini mengingat Raptors adalah tim papan bawah yang peluangnya dalam menembus playoff cukup tipis, sementara Brown adalah pemain produktif yang tentunya bisa jadi kepingan berharga untuk tim kontender juara. Pada musim lalu saja, Brown telah membantu Denver Nuggets untuk meraih gelar juara NBA.

Beberapa rumor terkait Brown dan tim-tim yang yang tertarik menggunakan jasanya sudah menyebar luas. Menanggapi rumor trade itu, Brown mengatakan bahwa dirinya tidak keberatan untuk bertahan dengan Raptors. Ia juga tidak pernah meminta untuk ditukar kepada manajemen Raptors.

"Saya tidak tahu apa-apa mengenai rumor tersebut. Saya tidak meminta apa-apa kepada manajemen tim. Semua jelas bergabung kepada Masai (Ujiri), apapun yang ingin dia lakukan dalam waktu dekat ini. Jika dia ingin melepas saya, maka lepaslah saya. Namun jika tidak, maka saya siap untuk bertahan. Itu adalah dua pilihan yang akan saya hadapi," ucap Brown saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Bruce Brown Jr, toronto raptors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bruce-brown-jr-tidak-pernah-meminta-untuk-keluar-dari-raptors
312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini