Brooklyn Nets Tumbangkan Detroit Pistons

Penulis: Viggo
Selasa 09 Okt 2018, 23:30 WIB
Brooklyn Nets Tumbangkan Detroit Pistons

Detroit Pistons gagal taklukkan Brooklyn Nets dalam laga pramusim.

Berita Basket NBA: Brooklyn Nets menghadapi Charlotte Hornets dalam lanjutan laga pramusim yang ditetapkan oleh NBA. Tampil sengit hingga babak overtime, Nets mampu mengalahkan Hornets dengan skor tipis 110-108.

Brooklyn Nets yang memulai pertandingan sebagai tim tamu tampil lebih agresif di pertandingan ini. Tim yang bermarkas di kota New York tersebut sukses menguasai jalannya pertandingan dengan relatif mudah dan sempat unggul hingga mencapai 14 poin. Namun sayang, permainan Nets tidak dapat dipertahankan secara konsisten hingga kuarter empat. Perolehan angka mereka terkejar oleh Pistons sehingga memaksa laga berjalan hingga babak overtime. Di babak overtime, Nets berhasil menutup laga dengan lebih baik. Hingga peluit terakhir dibunyikan, Nets mampu menangi laga dengan margin 1 bola saja.

Kunci kemenangan Nets di pertandingan ini adalah point guard utama mereka, D'Angelo Russell. Playmaker kidal tersebut mampu menjadi top skor setelah mencetak total 25 poin. Selain Russell, Caris Levert yang dimainkan sebagai starter juga tampil solid dengan catatan meratanya. Ia mampu mengakhiri laga dengan torehan 17 poin, 9 rebound, dan 8 assist.

Beralih ke kubu Pistons, Blake Griffin serta Langston Galloway menjadi dua pemain yang kontribusinya paling terlihat dalam tim. Galloway mampu mencetak poin terbanyak dengan catatan 24 angkanya. Sementara itu, Griffin hampir saja mencetak double-double dengan mendulang 17 poin dan 9 rebound di pertandingan kali ini.

Artikel Tag: NBA, Pistons, nets, d’angelo russell, Caris LeVert, Blake Griffin, Langston Galloway

477