Brooklyn Nets Terlalu Tangguh Untuk Dikalahkan Atlanta Hawks

Penulis: Viggo Tristan
Senin 17 Des 2018, 21:21 WIB
Brooklyn Nets Terlalu Tangguh Untuk Dikalahkan Atlanta Hawks

Brooklyn Nets mampu hentikan perlawanan Atlanta Hawks.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets berhadapan dengan tim yang juga berasal dari konferensi timur NBA yaitu Atlanta Hawks. Melalui permainan dominan sepanjang laga, Nets mampu meraih kemenangan dengan skor telak 144-128.

Nets yang bermain di markasnya sendiri langsung tancap gas sejak menit awal. Tim yang khas dengan warna hitam ini menggempur pertahanan Hawks melalui strategi perpindahan bola yang cepat. Usaha tim asuhan Kenny Atkinson pun berujung dengan manis. Nets mampu menguasai jalannya pertandingan dengan relatif mudah dan sempat unggul hingga mencapai 28 poin. Berkat permainan mereka yang tidak mengendur hingga kuarter empat, Nets mampu memastikan kemenangan di kandangnya sendiri.

Hampir semua pemain Nets bermain impresif pada pertandingan kali ini. Total, ada 8 pemain yang berhasil menorehkan dua digit poin pada akhir pertandingan. Dari 8 pemain tersebut, D'Angelo Russell dan Rondae Hollis-Jefferson menjadi dua pemain yang paling subur dalam tim. Russell menjadi top skor dengan torehan 32 poinnya. Sementara itu, Hollis-Jefferson mampu mengikuti Russell dengan tambahan 18 poin.

Berpindah ke kubu Hawks, John Collins dan Dewayne Dedmon menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Collins menjadi pencetak angka terbanyak dalam tim dengan torehan 29 poinnya. Sementara itu, Dedmon yang dimainkan sebagai center utama oleh Lloyd Pierce mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 24 poin serta 12 rebound.

Artikel Tag: NBA, Hawks, nets, d’angelo russell, Rondae Hollis-Jefferson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brooklyn-nets-terlalu-tangguh-untuk-dikalahkan-atlanta-hawks
1049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini