Brooklyn Nets Rekrut TJ Warren, Jadi Pengganti Durant?

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Jul 2022, 20:59 WIB
Brooklyn Nets capai kesepakatan dengan TJ Warren.

TJ Warren terima kontrak setahun bersama Brooklyn Nets. (Gambar: Sporting News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets akhirnya mencapai kesepakatan dengan TJ Warren dengan kontrak berdurasi satu tahun. Warren akan memperkuat tim asal New York itu pada NBA musim 2022-2023 mendatang.

Seperti yang diketahui, TJ Warren jadi salah satu free agent yang namanya tidak begitu populer di bursa pasar bebas kali ini. Hal itu disebabkan karena Warren masih dibekap cedera parah yang membuatnya absen lama di musim 2021-2022. Kendati demikian, penantian panjang Warren akhirnya membuahkan hasil. Ia mencapai kesepakatan baru dengan Brooklyn Nets yang membutuhkan jasanya. Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama di Amerika Serikat, Warren hanya mengikat kontrak selama semusim bersama Nets. Belum diketahui secara pasti berapa besaran gaji yang bakal diterima Warren di tim barunya itu.

Dengan datangnya Warren ke skuat asuhan Steve Nash itu, rumor kepergian Kevin Durant makin menguat ke publik. Pasalnya, Warren merupakan pemain berposisi small forward yang sama persis dengan Kevin Durant. Andaikan Nets masih ngotot mempertahankan Durant, mereka tidak akan mungkin merekrut Warren. Warren sendiri merupakan pemain yang cukup hebat sebelum cedera dan kemungkinan besar tidak mau hanya jadi pelapis kedua.

Menarik untuk dinanti bagaimana efek dari kedatangan Warren ini. Durant sendiri saat ini sudah dikait-kaitkan dengan beberapa tim besar seperti Toronto Raptors, Philadelphia 76ers, Phoenix Suns, dan Miami Heat.

Artikel Tag: brooklyn nets, TJ Warren, kevin durant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brooklyn-nets-rekrut-tj-warren-jadi-pengganti-durant
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini