Brooklyn Nets Punya Rencana Setelah Lepas Iman Shumpert dan Andre Roberson

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Feb 2021, 06:36 WIB
Brooklyn Nets ungkap alasannya lepas Iman Shumpert dan Andre Roberson.

Brooklyn Nets punya rencana khusus setelah lepas Iman Shumpert dan Andre Roberson.

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets membuat keputusan yang mengejutkan dengan melepas tiga pemain mereka sekaligus. Tiga pemain yang dimaksud adalah Iman Shumpert, Andre Roberson, dan Noah Vonleh.

Keputusan ini tergolong mengejutkan mengingat ketiganya baru saja direkrut beberapa pekan lalu. Belum sampai sebulan mengenakan seragam Brooklyn Nets, mereka sudah dilepas kembali menjadi free agent. Media-media setempat kemudian menanyai manajemen tim terkait alasan mereka melakukan hal tersebut. Manajemen tim rupanya ingin menjaga fleksibilitas untuk merekrut pemain baru di bursa pasar bebas.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Nets berencana mengubah kontrak Iman Shumpert dan Andre Roberson menjadi 'kontrak 10 hari' saja. Dengan kontrak itu, mereka dapat melepas Shumpert dan Roberson secara leluasa. Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk jaga-jaga apabila ada pemain bagus yang dilepas oleh timnya sebelum trade deadline. Nets harus bisa mengosongkan ruang dalam tim agar bisa merekrut pemain yang dimaksud.

Sejauh ini, sudah ada nama-nama besar yang dirumorkan akan segera dilepas timnya. Sebut saja ada nama-nama pemain senior seperti Andre Drummond dan Blake Griffin yang rumornya akan segera berpisah dengan tim masing-masing. Nets selaku tim yang ingin merebut gelar juara NBA tahun ini tentunya ingin menambah kekuatan tim. Meski sudah punya trio Harden, Durant, dan Irving, tetapi Nets kekurangan bigman yang bisa bertahan dengan baik.

Artikel Tag: brooklyn nets, Andre Roberson, Iman Shumpert

1033  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini