Brooklyn Nets Mulai Tak Nyaman Dengan Perilaku Kyrie Irving

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Jan 2021, 10:48 WIB
Brooklyn Nets mulai resah dengan attitude egois dari Kyrie Irving.

Attitude Kyrie Irving mulai buat Brooklyn Nets tidak nyaman. (Gambar: NY Times)

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets mulai tidak nyaman dengan perilaku Kyrie Irving yang seenaknya sendiri. Irving sudah absen dalam beberapa pertandingan terakhir tanpa memberi alasan yang jelas kepada manajemen tim.

Setelah hilang mendadak dan tidak memberi kabar, Kyrie Irving diisukan sedang merayakan ulang tahun bersama keluarganya. Dalam video yang terbesar luas di media sosial tersebut, Irving terlihat tidak mengenakan masker yang jadi standar protokol kesehatan. Tindakan ini jelas membuat NBA dan manajemen Nets merasa geram.

Sean Marks selaku manajer umum Brooklyn Nets menegaskan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak liga untuk menginvestigasi kebenaran video itu. Marks juga tidak berani menyebutkan waktu kapan Irving akan kembali. Fokus utamanya adalah membuat timnya terus tampil apik di musim 2021.

"Kami cukup prihatin melihat video yang menunjukkan Kyrie berkumpul bersama keluarganya tanpa mengenakan masker. Kami akan segera menginvestigasi video tersebut dengan menanyakan fakta kepada Irving bersama pihak liga. Kami juga tidak mau melanggar protokol kesehatan yang dijunjung tinggi oleh semua pihak," buka pernyataan Sean Marks.

"Kyrie terus absen dalam beberapa pertandingan ke depan karena alasan pribadi. Tanggal kembalinya belum tentu ditentukan secara pasti. Untuk saat ini, kami akan fokus untuk mencapai target terbaik di musim 2021," tutup pernyataan tersebut.

Jika benar Irving melanggar protokol kesehatan, maka ia akan didenda oleh pihak liga dan harus rela gajinya dipotong. Jika ditotal, Irving bisa kehilangan sekitar 2,3 juta Dolar AS (kurang lebih 32 miliar rupiah).

Artikel Tag: brooklyn nets, kyrie irving, Sean Marks

1497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini