Brooklyn Nets Kumpulkan Pemain Bintang, Los Angeles Lakers Tidak Gentar

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 30 Mar 2021, 21:18 WIB
Los Angeles Lakers yakin tetap bisa kalahkan skuat baru dari Brooklyn Nets.

Los Angeles Lakers tidak gentar hadapi kekuatan baru Brooklyn Nets.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pemilik Los Angeles Lakers yaitu Jeanie Buss mengaku tidak gentar dengan kekuatan baru dari Brooklyn Nets. Jeanie yakin skuatnya masih memiliki daya saing yang lebih baik dari tim asal New York itu.

Brooklyn Nets memang jadi salah satu tim yang paling ditakuti pada NBA musim ini. Bagaimana tidak, mereka secara gila-gilaan merekrut banyak pemain bintang. Setelah mendatangkan James Harden dari Houston Rockets, Nets menambah kekuatan mereka dengan dua bigman senior yaitu Blake Griffin dan LaMarcus Aldridge. Jika ditotal, Nets punya lima pemain barkaliber bintang di dalam skuatnya.

Tak heran, komposisi pemain Nets yang baru membuat banyak orang memprediksi bahwa mereka bisa mengalahkan Los Angeles Lakers selaku juara bertahan dari musim lalu. Menanggapi perekrutan besar-besaran dari Nets, Jeanie Buss rupanya tidak gentar. Ia yakin Lakers masih bisa mengalahkan Nets dengan cara yang sportif.

"Itu (Brooklyn Nets) justru memunculkan hal terbaik dalam diri kami. Ketika semua tim menganggap kami sebagai klub yang harus dikalahkan, mereka, termasuk Nets, mempersiapkan diri untuk menghadapi kami. Itu jelas membuat kami bekerja lebih keras lagi pada sisa musim ini," ucap Jeanie saat diwawancara oleh media setempat.

Baru-baru ini, Lakers juga berhasil menggaet Andre Drummond dari Cleveland Cavaliers. Bigman yang kuat di sektor paint area itu bisa melengkapi kekuatan LeBron James dan Anthony Davis untuk mempertahankan gelar.

Artikel Tag: brooklyn nets, los Angeles lakers, Jeanie Buss

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brooklyn-nets-kumpulkan-pemain-bintang-los-angeles-lakers-tidak-gentar
3589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini