Brooklyn Nets Akan Cari Cara Untuk Lepas Paul Millsap

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 21 Jan 2022, 13:05 WIB
Brooklyn Nets tidak ingin pakai jasa Paul Millsap lagi.

Paul Millsap tidak akan lanjutkan kerjasama lagi dengan Brooklyn Nets. (Gambar: New York Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets telah mengambil keputusan untuk tidak melanjutkan kerjasama dengan Paul Millsap. Manajemen Nets akan berusaha menukar Millsap menuju skuat lain sebelum trade deadline NBA ditutup.

Performa Paul Millsap sendiri sejauh ini memang kurang memuaskan. Dengan usia 36 tahun, penampilannya sudah tidak lagi prima seperti dahulu. Dengan merosotnya performa Millsap, ia hanya dimainkan dengan rata-rata 11 menit saja per pertandingan. Tentunya dengan jatah bermain yang terbatas itu, Millsap kurang bisa memberi kontribusi secara optimal.

Setelah melakukan diskusi dengan sang pemain dan agen, Nets sepakat untuk tidak memakai jasa Millsap lagi. Mereka bakal mencari cara untuk menukar Millsap ke tim lain sebelum trade deadline ditutup tanggal 10 Februari mendatang.

Menukar Millsap ke tim lain tentu tidak akan sulit. Meski performanya menurun, Millsap masih bisa melepaskan tembakan jarak jauh dengan baik. Selain itu, pengalamannya yang kaya dapat digunakan oleh tim-tim lain untuk membimbing pemain mudanya.

Kontrak Millsap sendiri juga tergolong veteran minimun sehingga tidak akan terlalu memberatkan tim-tim yang hendak menggunakan jasanya. Satu hal yang perlu dicermati, Nets pasti tidak bisa berharap untuk mendapat imbalan aset yang terlalu tinggi. Kemungkinan, Nets bakal mendapat uang konsiderasi tunai atau draft pick ronde kedua saja. Nilai itu yang dirasa paling layak untuk membayar sisa kontrak dari Millsap.

Artikel Tag: brooklyn nets, Paul Millsap, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brooklyn-nets-akan-cari-cara-untuk-lepas-paul-millsap
7937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini