Brook Lopez Senang Bantu Bucks Mengalahkan Hawks

Penulis: Senja Hanan
Jumat 02 Jul 2021, 21:37 WIB
Center Milwaukee Bucks, Brook Lopez.

Center Milwaukee Bucks, Brook Lopez.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Tanpa kehadiran Giannis Antetokounmpo, Brook Lopez tiba-tiba menjelma menjadi pemain yang bisa diandalkan. Lopez mengaku senang bisa membawa Milwaukee Bucks mengalahkan Atlanta Hawks dengan skor 123-112.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Fiserv Forum, Jumat (2/7) malam WIB, Lopez berhasil menyumbangkan 33 poin, 7 rebounds, dan 4 kali blok. Itu merupakan perolehan angka tertinggi Lopez sepanjang kariernya di babak playoff.

"Ini mengasyikkan. Tapi pekerjaan jelas belum selesai. Kami perlu menyimpan energi dan upaya yang kami miliki malam ini dan melakukannya lagi dalam dua hari," katanya, setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan ESPN.

Brook Lopez mengatakan, Antetokounmpo merupakan pemain yang posisinya sangat sulit digantikan. Oleh karena itu, butuh kerja sama dari semua pemain untuk bisa membawa tim ini meraih kemenangan.

"Ini benar-benar hanya semua orang yang melangkah bersama untuk mengisi posisi yang ditinggalkannya. Jelas tidak ada yang bisa menggantikan Giannis. Dia adalah MVP dua kali yang luar biasa, begitu banyak dari apa yang kami lakukan. Tidak ada orang yang akan menggantikannya. Ini masalah semua orang untuk melangkah dan saya pikir semua orang menunjukkan bahwa mereka mampu melakukan itu malam ini," lanjutnya.

Dengan kemenangan tersebut, maka Bucks pun memimpin dengan skor 3-2 dan tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk berlaga di partai final, sekaligus berpeluang untuk merasakan final NBA yang terakhir diraih pada 1974.

Bagi Hawks, tidak ada jalan untuk mencoba memenangkan Game 6 yang akan berlangsung di kandang sendiri jika ingin lolos dari eliminasi.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Brook Lopez, NBA, Atlanta Hawks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brook-lopez-senang-bantu-bucks-mengalahkan-hawks
1087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini