Brook Lopez Akhirnya Jalani Operasi Untuk Sembuhkan Cedera Punggung

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Des 2021, 07:27 WIB
Brook Lopez jalani operasi untuk sembuhkan masalah pada punggungnya.

Brook Lopez naik meja operasi untuk pulihkan punggungnya. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Brook Lopez dipastikan bakal naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera punggungnya. Lopez bakal menepi setelah operasi hingga batasan waktu yang belum bisa ditentukan.

Seperti yang diketahui, Brook Lopez hanya bermain satu pertandingan saja di NBA musim 2021-2022 kali ini. Ia lantas menepi dari skuat utama Milwaukee Bucks karena mengalami masalah punggung. Pada awalnya, manajemen Bucks tidak langsung menaikkan Lopez ke meja operasi. Mereka membiarkan Lopez menjalani masa penyembuhan dengan dokter biasa.

Namun setelah berminggu-minggu tidak menunjukkan progress signifikan, akhirnya tahapan operasi mau tidak mau harus diambil. Hal ini merupakan langkah terbaik untuk masa depan dan kesehatan jangka panjang dari sang pemain.

Dengan absennya Lopez dalam waktu panjang, Bucks sudah menyiapkan langkah alternatif. Pertama, mereka bakal memasang Bobby Portis sebagai center utama dalam tim. Sejauh ini, Portis menunjukkan performa luar biasa dengan mencetak rata-rata 15 poin dan 8 rebound per pertandingan. Gaya bermain Portis memang berbeda dari Lopez, tetapi ia bisa menutupi beberapa lubang yang vital dalam tim.

Selain Portis, baru-baru ini Bucks juga mendatangkan DeMarcus Cousins dengan kontrak tanpa jaminan. Apabila Portis kelelahan atau tidak bisa bermain, nama Cousins juga bisa dimasukkan ke dalam skuat utama untuk membantu Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan. Bucks sendiri ingin konsisten meraih kemenangan dan merangkak ke puncak klasemen lagi.

Artikel Tag: Brook Lopez, Milwaukee Bucks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brook-lopez-akhirnya-jalani-operasi-untuk-sembuhkan-cedera-punggung
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini