Bronny James Jelaskan Alasan Penampilan Buruk di USC

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Jul 2024, 11:02 WIB
Bronny James Jelaskan Alasan Penampilan Buruk di USC

Bronny James Jelaskan Alasan Penampilan Buruk di USC

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Guard Los Angeles Lakers yang baru, Bronny James, akan memasuki musim rookie-nya di NBA sebagai prospek dengan sisi positif yang menarik dan tidak kekurangan perhatian.

Menjadi putra salah satu pemain terhebat NBA dalam sejarah tentu saja akan menarik perhatian tersebut, namun potensi Bronny sebagai calon pemain memiliki alur cerita yang unik.

Pemain berusia 19 tahun itu mencetak rata-rata 4,8 poin, 2,8 rebound, dan 2,1 assist dalam 19,3 menit per game selama satu-satunya musimnya di USC, tetapi itu terjadi setelah istirahat lima bulan setelah prosedur jantung. Saat konferensi pers perkenalannya dengan Lakers, Bronny menjelaskan bahwa PHK berdampak pada perkembangannya.

Selain itu, James mengatakan dia tidak percaya dia memiliki kesempatan untuk "menunjukkan apa yang sebenarnya bisa saya lakukan" selama berada di Trojans, seperti yang diungkapkan Dave McMenamin dari ESPN.

“Saya merasa seharusnya saya bisa lebih menyempurnakan permainan saya,” kata Bronny James. “Saya merasa diberi kesempatan untuk menunjukkan apa yang sebenarnya bisa saya lakukan karena saya tidak diberi banyak kesempatan di SC. Saya bersemangat dengan apa yang akan datang.”

James mengalami serangan jantung saat berolahraga di USC pada Juli 2023, dan diketahui bahwa dia menderita kelainan jantung bawaan yang menyebabkan insiden tersebut.

Meskipun dia telah sepenuhnya diizinkan untuk bermain, tentu mudah untuk memahami bahwa jeda panjang berdampak pada persiapan menjelang musim pertamanya. Meskipun dia mungkin tidak mendapat kesempatan untuk menunjukkan keahliannya setelah kembali ke Trojans dan selama musim ini, Lakers kemungkinan besar akan menekankan pengembangan pemain, terutama di bawah pelatih kepala baru JJ Redick. Menarik untuk memantau performa Bronny di laga awal, seperti NBA Summer League dan pramusim.

Artikel Tag: Bronny James, USC, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bronny-james-jelaskan-alasan-penampilan-buruk-di-usc
1177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini