Brian Rowsom Buka Peluang Latih Tim Indonesia Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Sep 2021, 17:49 WIB
Brian Rowsom masih simpan keinginan latih tim Indonesia lagi.

Brian Rowsom tak tutup peluang latih tim asal Indonesia lagi. (Gambar: Yoga Prakasita)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Mantan pelatih CLS Knights Indonesia yaitu Brian Rowsom membuka peluang untuk kembali ke tanah air. Baru-baru ini, ia sudah mundur jadi pelatih kepala dari salah satu tim asal Meksiko, Halcones de Xalapa.

Dalam pengunduran dirinya itu, Brian Rowsom menjelaskan bahwa situasi di Liga Meksiko memang kurang mendukung. Manajemen tim Halcones juga kurang kooperatif dalam menuruti permintaannya. Hal ini yang membuatnya sulit untuk membantu tim meraih kemenangan. Dari enam laga yang sudah dijalani, Rowsom gagal menghantarkan Halcones meraih satu kemenanganpun.

Kepergian Brian juga membuat Lester Prosper mengundurkan diri pula. Kedua orang itu lantas siap menerima tantangan baru di Indonesia apabila diperlukan. Mengingat IBL sudah kedatangan empat tim baru, kesempatan keduanya untuk berkarier di tanah air jelas terbuka makin lebar.

"Manajemen tim di sini tidak cukup bagus, bahkan bisa saya bilang mereka kurang mengerti basket. Hal ini ditambah sulit dengan skuat pemain lokal yang juga kurang bersaing. Di awal, saya sudah meminta mereka melakukan rekrutmen pemain yang lebih baik, namun mereka menolak saran saya dan memilih pemain yang hanya berkontribusi tiga poin dalam empat gim, ini hal yang sulit buat saya," ucap Brian.

"Lester Prosper adalah sosok yang penuh hormat dan loyal. Kami punya impian untuk kembali ke Indonesia dan membantu perkembangan basket di Indonesia. Kami baru saja membicarakan hal ini tepat sebelum Anda menghubungi saya. Semoga impian itu bisa terwujud, saya tidak sabar kembali ke Indonesia!" tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Brian Rowsom, Lester Prosper

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brian-rowsom-buka-peluang-latih-tim-indonesia-lagi
984  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini