Breaking News! Damian Lillard Minta Keluar Dari Blazers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Jul 2023, 23:28 WIB
Damian Lillard minta ditukar ke tim lain.

Damian Lillard minta keluar dari Portland Trail Blazers. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar mengejutkan datang dari Portland Trail Blazers di bursa pasar bebas hari kedua. Salah satu pemain bintang mereka yaitu Damian Lillard meminta kepada manajemen tim untuk hengkang ke tim lain.

Seperti yang diketahui, Damian Lillard sudah dibesarkan oleh Portland Trail Blazers selama 11 tahun. Ia dipilih pada urutan enam di NBA Draft tahun 2012 silam. Bersama Blazers, Lillard membuktikan diri sebagai salah satu guard paling tajam di liga. Sayangnya, Lillard tak kunjung meraih gelar juara bersama Blazers sehingga memutuskan untuk mencoba peruntungan bersama tim lain.

Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama dari The Athletic, Lillard telah menginformasikan kepada manajemen Blazers bahwa ia ingin ditukar sesegera mungkin. Destinasi yang jadi preferensi Lillard sejauh ini adalah Miami Heat dan Brooklyn Nets. Kedua tim itu memiliki keunggulan besar dan aset yang dirasa cukup untuk meluluhkan hati Blazers.

Andaikan Lillard bergabung dengan Heat, ia akan bertandem dengan Jimmy Butler serta Bam Adebayo. Dua pemain bintang Heat itu pastinya tidak akan diikutkan dalam pertukaran pemain dengan Blazers. Lillard dengan tegas ingin mencari tim terbaik yang bisa membantunya meraih gelar perdana di NBA.

Selain Heat dan Nets, tim kuda hitam yang tidak boleh dianggap remeh adalah Los Angeles Clippers dan Los Angeles Lakers. Meski peluangnya kecil, tetapi Clippers dan Lakers tentu bisa saja merayu Blazers untuk melepas Lillard. Clippers punya sejumlah aset seperti Norman Powell, Robert Covington, Ivica Zubac dan draft pick yang bisa ditawarkan pada Blazers. Sementara itu, Lakers juga punya D'Angelo Russell, Austin Reaves dan Max Christie yang bisa diberikan pada Blazers.

Artikel Tag: Damian Lillard, Portland Trail Blazers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/breaking-news-damian-lillard-minta-keluar-dari-blazers
1704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini