Brandone Francis Bangga Bisa Wakili Prawira Bandung di BCL Asia

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Apr 2024, 12:48 WIB
Brandone Francis bangga bisa ikut berlaga di BCL Asia bersama Prawira Bandung.

Brandone Francis bangga bisa bantu Prawira Bandung berlaga di BCL Asia. (Gambar: FIBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pebasket asing Prawira Bandung yaitu Brandone Francis bangga bisa tampil di kompetisi level tinggi seperti BCL Asia Qualifiers. Ia senang bisa mengharumkan nama Prawira Bandung dan Indonesia di kancah internasional.

Sebagai juara IBL di musim 2023 kemarin, Prawira berhak untuk tampil di BCL Asia Qualifiers bersamaan dengan Pelita Jaya Bakrie. Dari ronde pertama yang sudah digelar di Mongolia, Prawira berhasil meraih 2 kemenangan dari 3 pertandingan. Hasil itu sudah cukup bagus mengingat Prawira sudah ditinggal beberapa pemain utamanya seperti Abraham Damar Grahita dan Reza Guntara.

Brandone Francis yang lagi-lagi dipercaya jadi ujung tombak juga menunjukkan kelasnya dengan menorehkan rata-rata sekitar 26 poin per pertandingan. Sejauh ini, Francis menikmati perjalanannya di BCL Asia dan bangga bisa jadi perwakilan Prawira.

"Ya ampun, ini adalah terminologi yang luar biasa, juara melawan juara. Maksudku, tidak ada yang lebih baik dari itu. Saya sangat senang menjadi bagian darinya. Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi Prawira Bandung dan merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk datang ke sini dan bersaing dengan tim-tim hebat ini dan mewakili bangsa Indonesia," ucap Francis saat diwawancara oleh media setempat.

"Seperti yang saya katakan, Asia adalah benua besar yang memiliki pemain-pemain hebat. Saya tahu setiap tim punya pemain hebat, pemain asing yang solid. Semua orang ingin menang. Saya sangat senang menjadi bagian darinya," tukas pemain asal Republik Dominika itu.

Artikel Tag: Brandone Francis, Prawira Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brandone-francis-bangga-bisa-wakili-prawira-bandung-di-bcl-asia
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini