Brandon Ingram Terpilih Jadi Most Improved Player 2020

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Sep 2020, 06:47 WIB
Brandon Ingram Terpilih Jadi Most Improved Player 2020

Brandon Ingram sukses terpilih sebagai Most Improved Player 2020.

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu Brandon Ingram sukses terpilih menjadi Most Improved Player untuk musim 2020 kali ini. Ingram berhasil mengalahkan dua finalis lainnya yaitu Bam Adebayo (Miami Heat) serta Luka Doncic (Dallas Mavericks).

Kemenangan Ingram ini sejatinya sudah bisa diprediksi oleh penggemar sejak lama. Performanya musim ini bersama Pelicans memang sangat luar biasa. Eks pemain Los Angeles Lakers ini mampu mencetak rata-rata 24 poin, 6 rebound, dan 4 assist per pertandingannya. Torehan statistik tersebut menjadi yang tertinggi selama Ingram berkarier di NBA.

Tidak berhenti soal angka statistik yang impresif, akurasi tembakan Ingram juga meningkat pesat musim ini. Pebasket lulusan Universitas Duke tersebut mampu melesakkan tembakan tiga angka dengan akurasi 39% dan tembakan freethrow dengan akurasi 85%.

Dengan performa impresif itu, tidak heran bahwa Ingram terpilih untuk menjadi pemain berkembang paling baik mengalahkan Adebayo dan Doncic. Belum lagi, efek yang ia bawa untuk Pelicans juga begitu terasa musim ini.

Bagi Pelicans sendiri, mendapatkan Ingram dari pertukaran Davis menjadi satu keuntungan yang besar. Namun PR besar mereka di masa mendatang adalah memberinya perpanjangan kontrak. Kontrak lawas Ingram akan segera berakhir tahun depan dan jelas ia akan meminta kontrak baru dengan nilai fantastis. Pelicans harus benar-benar menuruti kemauannya agar Ingram tidak lepas dan pergi ke tim lain.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, Brandon Ingram

453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini