Brandon Clarke Girang Usai Rebut Gelar MVP Pertama di NBA

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Jul 2019, 22:57 WIB
Brandon Clarke Girang Usai Rebut Gelar MVP Pertama di NBA

Brandon Clarke akui senang bisa raih gelar MVP di ajang NBA Summer League 2019.

Berita Basket NBA : Pebasket muda yaitu Brandon Clarke mengaku senang bisa meraih gelar MVP pertamanya di level NBA musim ini. Clarke sukses dinobatkan sebagai MVP usai berhasil membawa Memphis Grizzlies menjuarai ajang NBA Summer League 2019.

Permainan apik Clarke sepanjang turnamen memang membawa dampak signifikan bagi pola permainan Grizzlies. Hal ini juga diakui sendiri oleh pelatih Summer League Grizzlies yaitu Taylor Jenkins. Ia mengatakan bahwa Clarke adalah pemain yang hebat dan mampu menjalankan perannya dengan baik di lapangan. Clarke sendiri bermain dengan apik ketika memenangkan Grizzlies di laga final. Ia mampu mencetak double-double impresif dengan torehan 15 poin dan 16 rebound.

Menanggapi gelar yang diterimanya tersebut, Clarke mengaku senang bukan main. Ia juga bertekad untuk bisa bermain lebih baik lagi di masa depan. “Saya merasa saya sangat cocok (dengan Memphis) karena sistem dan kultur mereka mirip dengan Gonzaga. Sangat menyenangkan bisa bermain dengannya (Taylor Jenkins). Ia pelatih yang hebat. Setiap hari ia bekerja keras dan membuat kami jadi lebih baik. Rasanya luar biasa bisa bermain dengannya.” tutur Clarke saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Clarke punya tugas berat untuk mempertahankan permainan apiknya di NBA musim reguler tahun depan. Ia harus bisa tampil kompetitif melawan tim-tim yang sudah diperkuat oleh banyak pemain senior. Permainan apik di musim reguler juga akan mengambil peranan besar dalam masa depannya di NBA nanti.

Artikel Tag: NBA, Grizzlies, Brandon Clarke

641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini