Brandin Podziemski Siap Jadi Pengganti Steph Curry

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Feb 2024, 16:19 WIB
Brandin Podziemski Siap Jadi Pengganti Steph Curry

Brandin Podziemski Siap Jadi Pengganti Steph Curry

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Golden State Warriors tidak perlu jauh-jauh cari pengganti Steph Curry. Sebab, Brandin Podziemski nyatakan siap gantikan sang bintang.

Rookie Brandin Podziemski menjadi bintang bagi Warriors musim ini, memimpin tim dalam plus-minus dengan rata-rata mencetak 9,9 poin, 5,8 rebound, dan 3,9 assist dalam 26,4 menit.

Selain mengisi lembar statistik tradisional, Podziemski juga membawa serta "pria energi" tak berwujud yang menyelam untuk mendapatkan bola lepas dan berjuang untuk setiap rebound seolah hidupnya bergantung padanya.

Ada alasan mengapa "Podz" memimpin liga dalam total charges drawn dengan 27, dan gaya bermainnya membuatnya menjadi favorit keduanya. ​Podziemski, 20, juga tak kalah percaya diri. Selama NBA All-Star Weekend, dia menyatakan dirinya sebagai pewaris Stephen Curry, yang akan berusia 36 tahun bulan depan.

“Ketika dia pensiun, dalam berapa tahun lagi, saya merasa tugas saya adalah memenuhi apa yang dia lakukan,” kata Podziemski, melalui NBC Sports.

Curry tampaknya telah mengambil alih Podziemski. Bahkan sebelum Podziemski mulai mencatatkan waktu bermain yang signifikan, Curry secara rutin memuji pemain baru tersebut karena telah memberikan energi kepada tim yang menua. Ia bahkan meneriaki Podziemski karena menunjukkan kebolehannya di pentas nasional di All-Star Weekend.

“[Curry] luar biasa. Hanya untuk melihat apa yang dia lakukan, sebagai seorang suami, ayah, [dan] pengusaha. Untuk melihat bagaimana dia memperlakukan orang lain -- dia tidak pernah terlalu baik untuk siapa pun. Dia selalu ingin diperlakukan sama seperti orang lain. Anda tahu, misalnya beberapa bintang, itu mungkin berbeda. Mereka [mungkin] menginginkan kenyataan hidup yang berbeda," katanya.

"Tapi Steph adalah salah satu orang yang tidak peduli. Dia hanya ingin menjadi seperti orang lain. [Dia] hanya ingin kesempatan bermain bola basket Dia menyukainya karena alasan yang tepat."

Artikel Tag: steph curry, Brandin Podziemski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brandin-podziemski-siap-jadi-pengganti-steph-curry
287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini