Bradley Beal Merasa Terhormat Jadi Pemain Andalan Wizards

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Feb 2021, 07:03 WIB
Bradley Beal senang bukan main saat dipercaya jadi pemain andalan Washington Wizards.

Bradley Beal merasa terhormat dipercaya jadi pemain bintang Washington Wizards.

Berita Basket NBA : Bradley Beal merasa terhormat bisa menjadi pemain bintang sekaligus andalan bagi Washington Wizards. Perasaan itu pula yang membuat Beal enggan bergabung dengan tim lain yang lebih besar sekalipun.

Pada mulanya, nama Bradley Beal sempat diincar oleh tim-tim besar dan kontender juara. Bagaimana tidak, meskipun sudah tampil apik dan mencetak banyak poin, prestasi Wizards masih tergolong sangat buruk musim ini. Analis-analis ternama di Negeri Paman Sam bahkan menyuruh Beal untuk segera hengkang dari Wizards demi kebaikan kariernya di masa depan. Sayang, sang pemain enggan menuruti permintaan publik dan tetap setia membela tim asal ibukota Amerika Serikat itu.

Ada alasan khusus mengapa Beal tetap bersikeras untuk berseragam Wizards. Ia ingin menjadi pemain andalan utama dari satu tim, dan situasi itu pula yang sedang dialaminya bersama Wizards saat ini. Kepergian John Wall menuju Houston Rockets otomatis membuat Beal jadi pemain paling berharga yang dimiliki oleh Wizards.

"Itu adalah berkah karena Anda tidak menerima begitu saja. Anda mengerti bahwa hanya ada 450 pemain di NBA dan hanya ada 30 tim. Setiap tim memiliki bintang atau superstar yang selalu mereka banggakan kepada publik. Ketika Washington Wizards memberikan saya kepercayaan itu, saya jelas merasa terhormat. Itu bukan hadiah yang diberikan secara cuma-cuma. Saya tidak akan menganggap remeh peran itu," ucap Beal.

Artikel Tag: Bradley Beal, Washington Wizards, NBA

691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini