Bradley Beal Bikin Nuggets Alami Dua Kekalahan Beruntun

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Feb 2021, 16:12 WIB
Pemain andalan Washington Wizards, Bradley Beal. (Images: Getty)

Pemain andalan Washington Wizards, Bradley Beal. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Shooting guard andalan Washington Wizards, Bradley Beal menjadi penentu kemenangan timnya atas Denver Nuggets dengan skor 130-128. Dua tembakan bebas terakhirnya memastikan Nuggets alami dua kekalahan beruntun.

Davis Bertans membukukan poin terbanyak selama kariernya dengan 35 poin dan berhasil pada 9 dari 11 percobaan lemparan tiga angka. Ditambah Bradley Beal yang membuat 25 poin dan 10 assist, sedangkan Russell Westbrook finis 12 poin,13 rebound dan 12 assist.

Raul Neto dan Rui Hachimura masing-masing mencetak 14 poin, sedangkan Alex Len menjaringkan 10 poin dan delapan rebound untuk Wizards yang menang tiga kali berturut-turut.

Dari lubu Nuggets, Jamal Murray mencetak 19 dari total 35 poinnya pada kuarter keempat, sedangkan Nikola Jokic membenamkan 33 poin dan sembilan assist dan Michael Porter Jr. serta Facundo Campazzo masing-masing menyumbangkan 14 poin untuk Denver.

Nuggets menggebrak pada awal kuarter keempat sampai berselisih satu poin berkat lemparan tiga angka R.J. Hampton tetapi Washington membalas.

Bertans memasukkan sebuah lemparan tiga angka dan mengalami foul saat dalam perjalanan mencetak enam poin, sedangkan Westbrook melepaskan sebuah layup untuk mengubah kedudukan 110-101 pada 8 menit 48 detik tersisa.

Murray memasukkan sebuah jumper namun Wizards melesat 8-2 yang ditutup dengan lemparan tiga angka kesembilan Bertans guna mengubah kedudukan 118-106 ketika waktu tersisa 5 menit 21 detik. Denver mengejar.

Lemparan tiga angka JaMychal Green memangkas keunggulan lawan menjadi 123-117 dalam 2 menit 58 detik tersisa. Murray kemudian mencetak delapan poin berikutnya timnya termasuk sebuah lemparan tiga angka pada 30 detik terakhir untuk menyamakan kedudukan 128.

Bertans dilanggar saat berusaha memasukkan lemparan tiga angka dan dia berhasil memasukkan tiga lemparan bebas pada 8,8 detik terakhir, namun Murray membalas dengan sebuah lemparan tiga angka ketika waktu tinggal 2,1 detik lagi.

Ketika Washington menguasai bola, Bradley Beal memaksa Green membuat pelanggaran. Akhirnya, Beal pun sukses menceploskan dua lemparan bebas yang memastikan kemenangan Wizards.

Artikel Tag: Bradley Beal, Washington Wizards

598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini